Djanur Tegaskan Barito Putera Tidak Gentar Nama Besar Persija Jakarta

Sabtu, 10 April 2021 - 15:05 WIB
Djadjang Nurdjaman mengklaim Barito Putera tidak gentar dengan nama besar Persija Jakarta saat nanti bentrok di perempat final Piala Menpora 2021. Foto: liga indonesia baru
MALANG - Djadjang Nurdjaman mengklaim Barito Putera tidak gentar dengan nama besar Persija Jakarta saat nanti bentrok di perempat final Piala Menpora 2021 . Dia menyebut kerja keras akan menjadi kunci bagi timnya saat menghadapi tim tangguh.



Persija Jakarta akan meladeni Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (10/4/2021). Melihat reputasi, Macan Kemayoran cukup diunggulkan. Faktanya, tim asuhan Sudirman itu diaangga sebagai salah satu kandidat juara.



Hal ini disadari Djadjang. Namun, pelatih yang akrab disapa Djanur itu menegaskan pasukannya tak akan gentar menghadapi Persija yang menjadi salah satu tim favorit dan dihuni pemain-pemain bintang.

Pelatih berusia 62 tahun itu menilai peluang tim berjuluk Laskar Antasari itu untuk mengalahkan Persija cukup terbuka. Itu juga asalkan Bayu Pradana dkk dapat bermain sesuai instruksinya dan bekerja keras selama pertandingan.

“Ya saya sampaikan betul Persija difavoritkan karena bertabur bintang. Tapi, sekali lagi kami sudah siap menghadapi mereka sudah menyampaikan ke pemain bukan tidak mungkin kami mengalahkan mereka,” ujar Djanur, dilansir liga indonesia baru.

“Kalau kita bekerja sama-sama kerja keras dengan sistem yang sudah kita siapkan dan Insya Allah bukan hal yang tidak mungkin karena pengalaman saya juga sudah pernah melawan Persija dan hasilnya cukup positif,” lanjut bekas juru taktik Persib Bandung itu.

Dia menambahkan sudah mencatat nam pemain Persija Jakarta yang berpotensi merepotkan Barito Putera dan telah menyiapkan langkah antisipasi pada pertandingan yang digelar nanti. “Insya Allah mudah-mudahan kami bisa kerja keras dan bisa mengalahkan mereka,” tegasnya.

Namun, Djanur menyatakan tidak akan melakukan penjagaan khusus, karena setiap pemain Persija Jakarta berpotensi menyulitkan anak asuhnya. “Justru yang kami antisipasi adalah pergerakan liar dari Riko dan Osvaldo Haay karena 2 pemain ini lebih banyak suplai ke Marko Simic,” bebernya.



“Marc Klok saya pikir akan bergerak ke lapangan tengah dan kami sudah mengantisipasi itu juga. Artinya kalau penjagaan khusus tentu tidak kami lakukan, tapi kami tahu pemain-pemain berbahaya di Persija,” tandas Djanur.
(mirz)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More