Persija Jakarta Optimis Singkirkan Barito Putera dari Piala Menpora

Sabtu, 10 April 2021 - 14:05 WIB
loading...
Persija Jakarta Optimis Singkirkan Barito Putera dari Piala Menpora
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman optimistis pasukannya bisa mengalahkan Barito Putera saat perempat final Piala Menpora 2021. Dia menyebut Macan kemayoran sudah siap tampil. Foto: liga indonesia baru
A A A
MALANG - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman menyatakan optimistis pasukannya bisa mengalahkan Barito Putera saat perempat final Piala Menpora 2021 . Dia menyebut para pemainnya sudah siap untuk tampil di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (10/4/2021).

Baca Juga: Ronald Koeman Komentari Banyak Pemain Madrid Absen Jelang El Clasico

Sudirman membeberkan 20 amunisi yang dibawa ke Malang untuk menghadapi Barito Putera dipastikan dalam kondisi yang baik. Termasuk dua pemain yang sempat diragukan bermain, yakni Rohit Chand dan Marc Klok.

Rohit dipastikan tetap fit meski baru saja menjalani karantina terkait protokol kesehatan Covid-19. Sedangkan kondisi Klok juga sudah lebih baik setelah sempat mengalami cedera ketika latihan. Artinya, ada peluang besar keduanya akan merumput.

“Alhamdulillah dalam latihan terakhir Klok sudah ikut bergabung dengan latihan penuh. Itu satu nilai plus buat kami karena kita tahu Klok pemain penting di tim. Untuk Rohit memang dia baru bergabung dengan kami,” ujar Sudirman.

“Tapi saya pikir, kondisi fisik dia tidak ada masalah karena dia juga masih memperkuat timnas bermain di sana. dan Insya Allah dia nanti akan bermain dengan penuh antusias untuk membawa Persija lolos ke semifinal (Piala Menpora),” tambahnya, dilansir liga indonesia baru.

Tentunya perkembangan ini membuat Persija semakin optimis. Terlebih, menurut Sudirman persiapan armadanya juga sudah sangat baik. Dia berharap timnya bermain maksimal untuk meraih kemenangan.

“Saya pikir kami sudah siap untuk menghadapi mereka. Bagaimana pun pertandingan ini kami anggap sebagai final. Apapun yang terjadi di lapangan semua sudah siap. Saya sudah menginstruksikan kepada mereka bahwa semua pemain Barito berbahaya,” jelas Sudirman.

Sementara itu bek Persija, Maman Abdurahman mengaku siap menggantikan peran Otavio Dutra yang absen karena akumulasi kartu. Dia akan berusaha semaksimal mungkin meredam agresi Barito Putera yang telah menghasilkan tujuh gol selama penyisihan Grup A.

Baca Juga: Mimpi Buruk Pembantaian Villa Masih Hantui Juergen Klopp

“Saya pikir kami harus fokus, konsentrasi. Kami tidak boleh pikirkan lawan. Kami fokus pada tim sendiri, sama kekuatan sendiri, fokus pada analisis permain sendiri. Kita sepakat untuk menang dan lolos ke semifinal,” ujar Maman.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.5560 seconds (10.101#12.26)