Ditanya Nasib Cavani di Man Utd, Solskjaer: Dia Masih Dilema

Minggu, 11 April 2021 - 02:05 WIB
Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer membahas lagi mengenai masa depan Edinson Cavani. Dia menyatakan kalau penyerang asal Uruguay itu masih pikir-pikir. Foto: reuters
MANCHESTER - Pelatih Manchester United (MU) , Ole Gunnar Solskjaer membahas lagi mengenai masa depan Edinson Cavani. Dia menyatakan kalau penyerang asal Uruguay itu masih pikir-pikir apakah akan bertahan atau tidak.



Solskjaer menjelaskan bahwa Cavani sampai saat ini masih belum terlalu yakin untuk mengambil keputusan soal kariernya di musim depan. Padahal, masa tugasnya bersama MU hanya tersisa beberapa bulan lagi, tepatnya hingga 30 Juni 2021.

Cavani memang hanya menandatangani kontrak selam satu musim dengan Setan merah setelah kepergiannya dari Paris Saint-Germain (PSG). Tetapi, ada opsi yang perpanjangan kontrak selama satu musim lagi.

Meski demikian, sampai saat ini belum ada kesepakatan baru yang diresmikan MU bersama Cavani. Imbasnya, masa depan striker berusia 34 tahun itu di Old Trafford akhirnya diterpa beragam spekulasi.



Soal kepastian masa depan Cavani, Solskjaer menjelaskan penyerangnya itu memang belum mengambil keputusan apa pun. Tetapi, dia menyebut komunikasi secara intens terus dijaganya dengan Cavani.

“Saya tentu saja tetap menjalin komunikasi dengan Edinson (Cavani). Kami selalu mengadakan dialog terbuka dengan para pemain. Cavani masih belum yakin akan pilihannya untuk musim depan,” ujar Solskjaer, dikutip dari Goal.



Bersama MU, Cavani sudah tampil 28 kali disemua kompetisi dan telah mencetak tujuh gol dan dua assist. “Ini bukan tahun yang mudah, baik baginya atau bagi orang di seluruh dunia. Jadi, dia masih membutuhkan waktu untuk mengambil keputusan,” tegas pelatih asal Norwegia itu.
(mirz)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More