Ini Sosok 5 Striker Terbaik Musim 2020/2021

Sabtu, 10 April 2021 - 17:02 WIB
loading...
Ini Sosok 5 Striker Terbaik Musim 2020/2021
Robert Lewandowski, Harry Kane, Romelu Lukaku, Cristiano Ronaldo, Cristiano Ronaldo/Foto-foto/google
A A A
MADRID - Menyoal striker atau penyerang terbaik di dunia selalu menarik diperbincangkan. Selain kualitas dan statistik, terkadang selera juga memengaruhi dalam penilaian. Itulah yang menyebabkan sulit memilih siapa yang terbaik antara Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi.

Ada banyak striker yang bisa bersinar bersama klub-klub elite. Nama-nama seperti Cristiano Ronaldo hingga Messi pun kerap mendominasi.



Lalu, bagaimana dengan musim 2020/2021? Apakah kedua nama itu tetap berada di daftar lima terata striker terbaik di dunia? Ada yang beda ketika bicara statistik gol dan perannya dalam mengangkat tim.

Berikut penyerang terbaik di dunia musim ini, sebagaimana dilansir Speedweek.

5. Karim Benzema

Di urutan kelima, ada nama Karim Benzema. Penyerang asal Prancis ini memang masih terus menunjukkan kinerja luar biasanya bersama Real Madrid.



Karim Benzema telah dengan tegas membuktikan dirinya sebagai pemain andalan di Madrid sejak kepergian Cristiano Ronaldo. Permainannya secara keseluruhan berada pada level yang berbeda dengan kebanyakan penyerang tengah sejak tahun lalu.

Tak ayal, Benzema menjadi pemain pertama selain Ronaldo dan Messi yang memenangkan penghargaan Alfredo Di Stefano (pemain terbaik di Liga Spanyol). Musim ini, Benzema pun masih bersinar. Dia membantu Madrid menjaga langkah dalam perebutan gelar juara di Liga panyol dan Liga Champions. Total sudah ada 24 gol yang dicetaknya musim ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1928 seconds (0.1#10.140)