Chelsea Hancurkan Crystal Palace, Tuchel: Para Pemain Lapar dan Kreatif

Minggu, 11 April 2021 - 07:01 WIB
Chelsea tampil agresif saat menghancurkan Crystal Palace /Foto/Twitter
LONDON - Chelsea tampil agresif saat menghancurkan Crystal Palace 4-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021 di Selhurst Park, Sabtu (10/4/2021) malam waktu lokal atau Minggu (11/4/2021) dini hari WIB. Pelatih The Blues Thomas Tuchel senang dengan sukses yang dipetik timnya.

Hasil ini membuktikan Chelsea merespons dengan baik usai menelan kekalahan di laga terakhir Liga Primer kontra West Bromwich Albion dengan skor 2-5. Tapi, meski senang, hasil tersebut tak sepenuhnya membuat Tuchel puas. Sebab, The Blues berpeluang menang dengan skor yang lebih besar.

.

“Tentu saja saya senang tetapi yang paling penting adalah kami menang. Itu adalah permainan yang bagus dari kami, kami bisa mencetak lebih banyak gol tetapi kami sangat senang,” ungkap Tuchel, mengutip dari Goal, Minggu (11/4/2021).

“Pada posisi saya, Anda selalu ingin mencetak gol. Itu tidak mudah, kami menciptakan banyak peluang dan kami mungkin seharusnya mencetak lebih banyak. Tetapi, kami senang,” tambahnya.



.

Pada laga tersebut, Chelsea langsung menekan Crystal Palace sejak awal laga. Itu terbukti hanya dalam waktu 10 menit, tim tamu berhasil unggul 2-0 lewat aksi Kai Havertz (8) dan Christian Pulisic (10). Setelah itu, Kurt Zouma mencetak gol ketiga pada menit 30.

Sementara itu, Crystal Palace sempat memperkecil kedudukan pada menit 63 lewat aksi Christian Benteke. Namun, Chelsea kembali merespons dengan baik dan Pulisic mencetak gol keempat untuk timnya. Gol dicetak pada menit ke-78.

.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More