Cukur Crystal Palace, Chelsea Senggol Liverpool

loading...
Cukur Crystal Palace, Chelsea Senggol Liverpool
Drama lima gol tercipta saat Crystal Palace menjamu Chelsea di Stadion Selhurst Park, Minggu (11/4/2021) dini hari WIB. Pada pertandingan bertajuk Derby London ini, The Blues menang dengan skor 4-1 / foto: Squawka
LONDON - Drama lima gol tercipta saat Crystal Palace menjamu Chelsea di Stadion Selhurst Park, Minggu (11/4/2021) dini hari WIB. Pada pertandingan bertajuk Derby London ini, The Blues menang dengan skor 4-1.

Pertandingan beda kelas ini begitu terasa di pertandingan ini. Chelsea , yang memiliki pemain top dunia mampu unggul 3-0 di babak pertama.

Ketiga gol Chelsea masing-masing dicetak Kei Havertz (8'), Christian Pulisic (10'), dan Kurt Zouma (30'). Keunggulan 3-0 untuk pasukan Thomas Tuchel bertahan hingga interval pertama usai.

BACA JUGA: Susunan Pemain AC Milan vs Inter Milan: Pertunjukan Predator Maut La Liga

Di babak kedua, Palace sukses memperkecil kedudukan menjadi 1-3 setelah Christian Benteke menggetarkan gawang Chelsea pada menit 63. Itu merupakan gol kedua Benteke di Selhurst Park sejak musim 2018/20219, dan keduanya datang selama melawan Chelsea.



Selang 15 menit kemudian, Chelsea memperlebar keunggulan menjadi 4-1. Pulisic kembali mencatatkan namanya di papan skor. Pemain asal Amerika Serikat itu telah mencetak empat gol dalam empat pertandingan terakhirnya untuk klub dan negaranya.

BACA JUGA: Permak Parma, AC Milan Teror Inter di Klasemen Serie A

Hingga peluit panjang dibunyikan skor 4-1 untuk kemenangan Chelsea tak berubah. The Blues sukses menyenggol posisi Liverpool dari peringkat keempat dengan nilai 54 poin.

Chelsea unggul dua angka dari Liverpool yang kini merosot ke urutan kelima. Posisi bisa saja mengalami perubahan jika West Ham united memenangkan laga melawan Leicester City, malam nanti.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top