KO Kejam Conor Benn Habisi Samuel Vargas Hanya 80 Detik!

Minggu, 11 April 2021 - 07:06 WIB
KO Kejam Conor Benn Habisi Samuel Vargas Hanya 80 Detik!/The Sun
KO Kejam Conor Benn menghabisi Samuel Vargas hanya 80 detik secara brutal dalam pertarungan Kelas Welter. Kemenangan KO kejam membuat Benn percaya diri menantang mantan juara dunia Amir Khan.

Benn yang baru saja mendapat anugerah kelahiran putranya yang pertama, Eli, tampil garang saat melawan Vargas. Seolah ingin segera bertemu anaknya, Benn menghajar Vargas dengan gelombang pukulan yang tidak bisa ditahan musuhnya asal Kolombia tersebut.



Entah bagaimana Vargas seperti tertegun mendapat serangan sporadis Benn hingga memaksa wasit bertindak menghentikan pertarungan. Setelah duel dihentikan, Benn langsung berteriak memanggil nama Amir Khan. ’’Tidak ada yang mengalahkan dia dalam satu ronde. Beri aku ujian yang tepat. Beri aku Amir Khan, atau dia terlalu sibuk di reality show sekarang,’’koar Benn.

’’Saya baru saja membuktikan bahwa saya bisa menghadapi tekanan. Saya siap untuk menjadi yang teratas, saya ingin mereka, saya ingin menguji diri saya sendiri. Saya mengharapkan pertarungan 12 ronde yang keras malam ini tapi saya petarung yang paling cepat berkembang di dunia, bukan hanya Inggris Raya,’’cerocosnya.



’’Saya memukulnya dan itu terasa menyenangkan, dia ada di sana untuk memukul, jadi saya melepaskan tangan saya. Saya tidak terpukul dengan satu hal pun di sana, jika itu berlangsung lebih lama, saya akan menunjukkan lebih banyak kepada Anda dan saya bahkan belum berada di puncak saya.’’



Kemenangan brutal itu menambah rekor Benn menjadi 18-0 (12 KO) dengan penampilan sempurna melawan Vargas. Khan harus kerja keras saat mengalahkan Vargas pada tahun 2018 tetapi Benn melakukan upaya itu dalam waktu yang cepat. Dan pahlawan Bolton berusia 34 tahun itu kemudian menjadi target Benn.
(aww)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More