Joe Smith KO Bernard Hopkins sampai Keluar Ring Momen Tergila

loading...
Joe Smith KO Bernard Hopkins sampai Keluar Ring Momen Tergila
Joe Smith KO Bernard Hopkins sampai Keluar Ring Jadi Momen Tergila/The Sun
Joe Smith Jr melemparkan Bernard Hopkins ke luar ring saat menang KO ronde 8 menjadi momen tergila dalam kariernya. Smith Jr yang memiliki bisnis penebangan pohon kini mengincar gelar juara dunia.

Smith Jr duduk bersandar di kursinya, merenungkan pertanyaan yang diajukan kepadanya, melihat sekeliling ruangan, berpikir lebih jauh, dan mengambil keputusan. Momen paling gila dalam karier?’’ dia bertanya kembali. ’’Maksudku, melihat ke belakang ... Andrzej Fonfara, Bernard Hopkins, ada beberapa saat yang luar biasa dan momen tak terduga dalam karier saya.’'

’’Sabtu ini saya berharap bisa melakukannya lagi dan akhirnya mengamankan diri saya sendiri di kejuaraan dunia.’’

Ini merupakan jalan yang panjang bagi Smith Jr. Dia adalah pria sederhana yang menjalani kehidupan akhir sebagai pekerja dengan tuntutan luar biasa. Dia mulai bertinju pada usia 13 tahun di Heavy Hitters Gym di Ronkonkoma. Saat bekerja, dia menebang pohon bersama ayahnya, hanya beberapa tahun kemudian, sebelum mendapatkan pekerjaan yang lebih bermanfaat di Long Island, New York, tempatnya dibesarkan.

Baca Juga: Francesca Sofia Novello Pengin Anak dari Valentino Rossi tanpa Nikah



Masuk ke Star Boxing Joe DeGuardia, sudah waktunya bagi Smith Jr untuk mulai memanfaatkan peluang ke ring profesional. Dan dia melakukannya, meski menjadi underdog 33/1 dalam pertarungan dengan Fonfara pada 2016.

Smith Jr menghancurkan Fonfara di sekitar ring selama lebih dari dua menit sebelum wasit menghentikan duel di ronde pertama. Lawan berikutnya? Bernard Hopkins yang legendaris, pertarungan di mana dia kembali jadi underdog.

Hopkins tidak pernah kembali ke atas ring setelah malamnya bersama Smith Jr. B-Hop dikirim ke luar ring melalui tali, ke lantai arena dan dipensiunkan oleh pria yang jauh lebih kuat dan lebih lapar dengan KO ronde 8. Smith Jr kembali bekerja di lokasi konstruksi seminggu setelahnya.

Baca Juga: Kaki Patah, Petarung MMA Malah Tertawa Dihajar Musuhnya

’’Saya benar-benar kembali bekerja setelah pertarungan Hopkins, hanya seminggu kemudian,’’ kenangnya. ’’Saya bekerja selama beberapa minggu, kemudian saya menyadari bahwa saya akan menghadapi pertarungan besar lainnya. Saya tinggal di sana sedikit lebih lama, tetapi kemudian ketika kami membuka bisnis kami sendiri, saya berhenti bekerja sepenuhnya.’’



’’Saya masuk ke tempat kerja setelah pertarungan Hopkins dan orang-orang bertanya 'apa yang kamu lakukan di sini? Kamu baru saja melawan legenda yang membuatnya pingsan dan kamu kembali ke sini di tempat kerja? Ada yang salah!' Saya seperti 'Saya perlu menghasilkan uang!’’.

Berikutnya adalah Maxim Vlasov, untuk gelar dunia kelas berat ringan WBO yang kosong. Dan dia akhirnya menjadi favorit bandar judi. Pekerjaan konstruksi telah berhenti, tetapi Smith Jr sekarang menjalankan bisnis layanan penebangan pohonnya sendiri, Team Smith Tree Services, bersama ayahnya. Pekerjaan kotor sekarang diserahkan kepada pekerjanya, sementara dia turun ke bisnis di atas ring.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top