Menang Saat Jamu Cagliari, Inter Milan Makin Kuasai Klasemen Serie A

Minggu, 11 April 2021 - 19:49 WIB
Harapan Inter Milan untuk meraih poin penuh saat melawan Cagliari pada giornata ke-30 Serie A 2020/2021 akhirnya terpenuhi. Tuan rumah bisa menang 1-0. Foto: reuters
MILAN - Harapan Inter Milan untuk meraih poin penuh saat melawan Cagliari pada giornata ke-30 Serie A 2020/2021 akhirnya terpenuhi. Walau harus bekerja keras hingga akhir pertandingan, I Nerazzurri bisa memetik kemenangan 1-0 di Giuseppe Meazza.



Inter sebenarnya menyambut laga kandang ini dengan kepercayaan diri tinggi. Armada Antonio Conte bermodalkan delapan kemenangan beruntun disemua kompetisi. Sedangkan Cagliari terus terpeleset selama empat laga terakhirnya, termasuk menelan tiga kekalahan berturut-turut.

Namun, itu tidak membuat Inter mudah menghdapi Cagliari. Terbukti, walau menurunkan sebagian besar pemain terbaiknya, tuan rumah tidak mampu mencetak gol sepanjang babak pertama. Begitu juga dengan Cagliari.

Bahkan kedudukan 0-0 masih belum berubah hingga menjelang pertengahan babak kedua. Inter baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-77 setelah Matteo Darmian behasil memaksimalkan umpan Achraf Hakimi.



Setelah unggul 1-0, Inter malah sempat tertekan karena Cagliari mencoba mencetak gol balasan. Sejumlah peluang sempat didapat tim tamu. Hanya saja tidak ada yang menemui sasaran. Ketika menjelang akhir laga, Radja Nainggolan sempat mengirimkan uman silang.



Tapi, upaya Nainggolan masih bisa dihalau pemain belakang Inter. Alhasil, hingga peluit panjang berbunyi, skor 1-0 untuk keunggulan Romelu Lukaku dkk tidak berubah. Dengan hasil ini, mereka kini memimpin 11 poin dari AC Milan.
(mirz)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More