Milel Arteta Puji Arsenal Tak Kebobolan di Kandang Sheffield United

Senin, 12 April 2021 - 09:31 WIB
Keheningan dalam pertandingan ini pecah pada menit ke-33. Alexandre Lacazette mencetak gol untuk Arsenal setelah menuntaskan bola hasil kerja sama apik Thomas Partey, Bukayo Saka, and Dani Ceballos.

Arsenal hampir menggandakan keunggulan mereka dari titik putih pada menit 45+1. Akan tetapi, wasit menganggap Oliver Norwood tidak melakukan hadsball di kotak terlarang Sheffield. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Arsenal.

Arsenal kehilangan kendali permainan pada awal babak kedua. Sheffield pun berusaha memanfaatkan momentum ini untuk menyamakan kedudukan di papan skor.

Namun, upaya The Blades -julukan Sheffield- membentur kukuhnya pertahanan Arsenal. Perlahan-lahan, kendali permainan pun kembali berada di genggaman Arsenal.

Gabriel Martinelli membawa Arsenal menjauh dari kejaran Sheffield pada menit ke-71. Dia mencetak gol setelah terjadi kesaalahan di pertahanan tuan rumah.

Lacazette membawa Arsenal unggul 3-0 pada menit ke-85 usai memaksimalkan umpan cantik Partey. The Gunners pun menang tiga gol tanpa balas di kandang Sheffield.

Susunan pemain

Sheffield (3-5-2): Aaron Ramsdale; John Egan, Ethan Ampadu, Enda Stevens; George Baldock, Oliver Norwood, John Lundstram, John Fleck, Ben Osborn; David McGoldrick, Oliver Burke.

Cadangan: Jayden Bogle, Oliver McBurnie, Rhian Brewster, Kean Bryan, Wes Foderingham, Lys Mousset, Phil Jagielka, Max Lowe, Iliman Ndiaye.

Pelatih: Paul Heckingbottom
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More