Bayern Muenchen Bidik Comeback di Laga Knockout ke-100 Liga Champions

Selasa, 13 April 2021 - 10:01 WIB
Bayern Muenchen Bidik Comeback di Laga Knockout ke-100 Liga Champions. Foto: Bayern
PARIS - Bayern Muenchen mengusung misi comeback saat melawat ke markas Paris Saint-Germain (PSG) di leg kedua babak perempat final Liga Champions 2020/2021 . Di leg pertama, FC Hollywood takluk 2-3.

Leg kedua akan berlangsung di markas PSG di Parc des Princes, Paris, Rabu (14/4/2021) dini hari waktu Indonesia. Dengan kekalahan di leg pertama, Muenchen perlu menang dengan selisih dua gol atau lebih untuk bisa lolos ke babak semifinal.



Namun, skenario menang dengan selisih dua gol atas PSG bukan perkara mudah. Bintang FC Hollywood, Joshua Kimmich, optimistis timnya bisa menuntaskan misi comeback dengan hasil manis.

“Karena kami tim yang lebih baik, saya yakin kami bisa lolos,” kata Joshua Kimmich dikutip laman resmi Bayern Muenchen, Selasa (13/4/2021).



Bentrokan melawan PSG menjadi laga knockout ke-100 Bayern Muenchen dalam sejarah partisipasi mereka di Liga Champions. Senada dengan Kimmich, pelatih Hansi Flick juga optimistis timnya bisa lolos.

“Kami tahu ini tidak akan menjadi pekerjaan yang mudah, tetapi kami akan mengerahkan semua yang kami miliki untuk itu.” kata Hansi Flick.

Pelatih Hansi Flick kemungkinan bakal memainkan formasi menyerang untuk bisa menang dengan defisit dua gol. Namun, strategi seperti itu bukan tidak berisiko mengingat PSG punya serangan balik mematikan yang dipimpin Kylian Mbappe.
(sha)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More