Lima Alasan Bayern Muenchen Bisa Comeback Lawan PSG

Selasa, 13 April 2021 - 15:01 WIB


PSG pernah jadi korban comeback lawan di babak knockout Liga Champions. Saat bentrok Barcelona di babak perempat final Liga Champions 2016/2017, PSG menang 4-0 di leg pertama. Namun di leg kedua mereka kalah dengan skor 1-6.

Semusim setelahnya, PSG kembali tersingkir dari Liga Champions setelah lawan membuat comeback. Menghadapi Manchester United di babak 16 besar, PSG menang 2-0 di leg pertama. Sayang, ketika melakoni leg kedua, PSG malah kalah 1-3.

3. Bayern Muenchen Galak di Kandang Lawan



Bayern Muenchen merupakan salah satu klub yang terkenal galak bermain di kandang lawan. Dalam 17 laga tandang terakhirnya di Liga Champions, Muenchen belum terkalahkan dengan rekor 14 kemenangan dan empat hasil imbang. Teranyar, Bayern Muenchen menang 4-1 saat melawan Lazio di Roma.

4. Rekor Kandang PSG Jelek



PSG sudah mengalami enam kekalahan kandang beruntun di semua kompetisi musim ini. Teranyar, Neymar Jr dkk takluk 0-1 saat menjamu Lille di kompetisi domestik League 1 (Liga Prancis). Padahal, musim lalu catatan terburuk mereka adalah: kalah tiga kali di kandang secara beruntun.

5. Anomali Statistik di Leg Pertama
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More