Marko Simic-Andritany Terlibat Adu Fisik Usai Laga Kontra PSM, Ada Apa?

Jum'at, 16 April 2021 - 02:31 WIB
Penyerang Persija Marco Simic tertangkap kamera berseteru dengan penjaga gawang Andritany Ardhiyasa/Foto/Indosiar
SLEMAN - Panasnya laga PSM Makassar versus Persija Jakarta tak hanya terjadi antara kedua tim. Di tubuh Persija, sengitnya pertandingan menyulut emosi para pemainnya. Jelang laga usai, penyerang Marco Simic tertangkap kamera berseteru dengan penjaga gawang Andritany Ardhiyasa.

Persija bermain imbang 0-0 melawan PSM Makassar pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/4/2021) malam WIB. Panasnya pertandingan terlihat dari 13 kartu kuning (termasuk dua kartu kunig atau kartu merah yang diterima bek Persija Marco Motta).

.

Namun, pemandangan menarik terlihat di bench Persija jelang laga usai. Kapten Andritany menghampiri Simic dan terlihat beradu mulut. Andritany sempat membenturkan lututnya ke Simic, namun Simic tidak membalas, hanya sedkit mendorongnya.

Kemudian, terlihat ofisial Persija melerai kedua pemain, dan perseteruan itu berhasil ditengahi, dengan Andritany meninggalkan Simic.



Baca juga: Kandas di Liga Champions, Klopp Sebut Liverpool Makin Menderita

Pemandangan itu mengundang komentar liar para netizens yang penasaran apa penyebab kedua bintang Macan KEmayoran itu beradu fisik. "Simic pantas dikritik, Andritany sebagai kapten tim harus tegas dan tindakannya tepat kepada Simic," tulis mr.j (@jeijeiSyap).

"Walaupun masih belum tahu penyebabnya apa Andritany sama Simic ada ketegangan, cuma sangat di sayangkan sih karena tetap balik lagi ini baru pramusim," tulis Dimas (@dmsgiant). "Yaaa walaupun pramusim di Indonesia mah pelatih juga bisa dipecat yan sudah-sudah. Wajah tersenyum dengan mulut terbuka dan keringat dingin."

Sementara Psycho (@odeirfan) berkomentar: "Simic vs Andritany. Kocak emang ini tim."
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More