Saling Berbalas Gol, Laga Napoli vs Inter Tanpa Pemenang

Senin, 19 April 2021 - 03:39 WIB
Saling berbalas gol. Itulah yang terjadi pada laga Napoli versus Inter Milan yang berakhir imbang 1-1 di Stadion San Paolo, Senin (19/4/2021) dini hari WIB / Foto: Twitter Optapaolo
NAPLES - Saling berbalas gol. Itulah yang terjadi pada laga Napoli versus Inter Milan yang berakhir imbang 1-1 di Stadion San Paolo, Senin (19/4/2021) dini hari WIB.

Napoli , yang berstatus sebagai tuan rumah tampil penuh percaya diri saat menjamu pemuncak klasemen Serie A. Tuan rumah bahkan lebih dulu unggul 1-0 setelah Samir Handonovic melakukan gol bunuh diri (Og) pada menit 38.

Statistik menyebut sejak bergabung dengan Inter pada musim 2012/2013, Handanovic telah mencetak gol bunuh diri terbanyak di antara penjaga gawang di lima liga top Eropa, dengan jumlah kesalahan yang dilakukannya sebanyak empat kali. Dia sejajar dengan Anthony Lopes.

BACA JUGA: Greenwood Samai Rekor Rooney, Man United Tekuk Burnley

Keunggulan 1-0 untuk Napoli bertahan hingga interval pertama usai. Inter yang membutuhkan kemenangan demi menjaga tampuk kekuasaan di klasemen sementara Serie A tampil cukup greget setelah turun minum.



Selang 10 menit kemudian atau tepatnya di menit 55, Inter akhirnya sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Adalah Christian Eriksen yang sukses mencetak gol penyeimbang dari luar kotak penalti.

BACA JUGA: Perlawanan UEFA Terkait Rencana Klub Elit Eropa buat Kompetisi Baru

Eriksen telah mencetak 24 gol dari luar kotak di lima Liga top Eropa sejak ia bergabung dengan Tottenham pada 2013/2014. Hanya Lionel Messi (59) yang mencetak lebih banyak dalam periode ini.

Dua kesebelasan saling jual beli serangan di sisa waktu pertandingan. Namun hingga peluit panjang dibunyikan skor imbang 1-1 tak berubah.

Berkat tambahan satu poin ini Inter sudah mengumpulkan 75 poin atau unggul sembilan angka dari AC Milan. Sementara Napoli masih betah di peringkat kelima dengan nilai 60.
(sha)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More