Tahan PS Sleman, Persib Bandung Tantang Persija di Final

Senin, 19 April 2021 - 22:37 WIB
Persib Bandung berhasil melaju ke final Piala Menpora 2021 setelah menyingkirkan PS Sleman. Pangeran Biru melenggang setelah bermain 1-1 di Stadion Manahan. Foto: liga indonesia
SOLO - Persib Bandung berhasil melaju ke final Piala Menpora 2021 setelah menyingkirkan PS Sleman. Pangeran Biru melenggang setelah bermain 1-1 di Stadion Manahan, Senin (19/4/2021). Mereka nantinya akan menantang Persija Jakarta.

Walau leg kedua babak semifinal berakhir 1-1, Persib berhak melenggang karena unggul aggregat 3-2. Sebab, pada pertemuan sebelumnya di Stadion Maguwoharjo, Maung Bandung menang 2-1.

Sempat tertinggal akibat gol Saddam Gaffar di menit ke-74, skor bisa disamakan Persib berkat kontribusi Ezra Walian sekitar 10 menit kemudian.



Jalannya Pertandingan



Babak Pertama

Meski hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak berikutnya, Dede Kusnandar dan rekan-rekan tetap bermain menyerang sejak awal pertandingan. Persib Bandung bahkan cukup agresif untuk mencari gol cepat ke gawang PSS Sleman.

Frets Butuan melepaskan tembakan pembuka Persib Bandung ke gawang PSS Sleman. Tak berselang lama gantian Ezra Walian yang memberikan ancaman.

PSS Sleman masih tertekan hingga memasuki pertengahan babak pertama. Meski demikian, pasukan Dejan Antonic masih cukup disiplin untuk menghalau serangan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More