Jelang Bursa Transfer, Madrid Cari Cara Rekrut Sterling dari Man City

Senin, 19 April 2021 - 05:05 WIB
loading...
Jelang Bursa Transfer, Madrid Cari Cara Rekrut Sterling dari Man City
Real Madrid sedang melirik sejumlah pemain jelang bursa transfer musim panas 2021. Los Blancos kini dikaitkan dengan winger Manchester City, Raheem Sterling. Foto: reuters
A A A
MADRID - Real Madrid konon sedang melirik sejumlah pemain jelang dibukanya jendela bursa transfer musim panas 2021. Teranyar, Los Blancos dikaitkan dengan winger Manchester City (Man City), Raheem Sterling.



Madrid dikabarkan diam-diam tengah memantau situasi Sterling di Etihad Stadium. Padahal, pemain berusia 26 tahun itu sedang bersiap mengadakan pertemuan dengan petinggi Man City usai membela Timnas Inggris untuk membahas perpanjangan kontraknya.

Kontrak Sterling akan habis pada akhir Juni 2023. Meski ada sinyal positif dari Man City untuk menambah masa tugas, peluang mantan pemain Liverpool itu untuk mempertimbangkan tawaran dari klub lain tetap terbuka.

Dalam negosiasi itu, Sterling kabarnya siap menuntut jaminan atas perannya dalam rencana pelatih Pep Guardiola di Man City. Jika negosiasi tak berjalan sesuai harapan, bukan tidak mungkin dia akhirnya meninggalkan The Citizens.

Situasi ini yang tengah dipantau lebih lanjut oleh Madrid. Sebab, tim asuhan Zinedine Zidane itu bukan pertama kalinya menunjukkan ketertarikan kepada Sterling. Pada 2019, jawara LaLiga 2019/2020 pernah dikaitkan dengannya.

Tetapi, Madrid gagal mewujudkan rencananya. Maklum, Sterling telah menjadi salah satu pemain kuat di Liga Primer. Dia telah menjadi sosok kunci dalam kesuksesan Man City di bawah asuhan Guardiola merebut beragam trofi.

Musim ini, Sterling kembali memainkan peran penting. Dia sudah membukukan 13 gol dan 14 assist dalam 42 penampilannya di berbagai kompetisi. Berkat bantuannya, Man City punya kans merebut tiga gelar musim ini.



Man City masih menjaga langkahnya untuk merebut gelar juara di tiga kompetisi, yakni Liga Primer, Liga Champions, dan Piala Liga Inggris. Sementara di Piala FA, mereka baru saja tersingkir di babak semifinal usai tumbang dari Chelsea dengan skor 0-1.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1315 seconds (0.1#10.140)