7 Petinju Muda Terbaik Calon Juara Dunia Kelas Berat Masa Depan

Selasa, 20 April 2021 - 07:35 WIB
Michael Hunter

Umur: 32

Rekor: 21-1-1 [13 KO]

Dari: Amerika

Bounty Hunter yang berbasis di Las Vegas ini menjadi kuda hitam para raksasa divisi Kelas Berat. Di dalam ring, di mana dia bebas untuk memamerkan semua keunggulan teknis dan kelicikannya, Hunter dihindari oleh siapa pun yang memiliki otak atau rencana jangka panjang.

Mantan petinju Kelas Penjelajah itu baru berada di divisi ini selama tiga tahun, setelah kalah angka melawan Oleksandr Usyk. Hunter pernah bermain imbang dengan Alexander Povetkin. Hunter adalah nama tertua dalam daftar tetapi dia masih baru di divisi, penuh dengan bakat dan kepercayaan diri serta mimpi buruk yang harus dihadapi.

Efe Ajagba

Umur: 26

Rekor: 14-0 [11 KO]

Dari: Nigeria

Tahun lalu, Ajagba yang berbasis di Houston membuat langkah raksasa lainnya, mengalahkan petualang kelas berat Rozvan Cojanu dalam Sembilan ronde. Cojanu, petinju Rumania itu baru-baru ini hanya bertahan dua ronde dengan Daniel Dubois dan Luis Ortiz tetapi bermain 12 ronde dengan mantan juara WBO Joseph Parker. Jadi kemenangan Ajagba membuat orang-orang menganggapnya serius lagi.



Dalam pertarungan sebelum kemenangan atas Cojanu, Ajagba goyah setelah dia dijatuhkan oleh Iago Kiladze yang tidak dikenal dari Georgia, sebelum melanjutkan untuk mendapatkan kemenangan lainnya. Dengan banyak waktu di sisinya, dan lusinan petinju kelas berat AS tingkat menengah ke bawah mengantre untuk mendapatkan bayaran melawannya, Ajagba memiliki izin masuk gratis untuk belajar sambil bekerja.

Frank Sanchez

Umur: 28

Rekor: 17-1-0 [11 KO, 1 NC]

Dari: Kuba

Cuban Flash –julukan Frank Sanchez bergabung dengan pelatih terbaik tahun ini Eddy Reynoso pada akhir 2019. Sama seperti sesama petinju kelas berat Kuba, Luis Ortiz, Sanchez dituding memiliki usia lebih tua dari yang terdaftar 28 tahun. Dengan gaya kidalnya, Sanchez ortodoks suka jual beli pukulan. Hanya sedikit yang akan senang menghadapi Sanchez.

Hughie Fury

Umur: 28

Rekor: 25-3 [14 KO]

Dari: Inggris

Jika Anda bisa berhenti tertawa dan mengejek sebentar, anggap sepupu Tyson Fury ini hanya kalah angka melawan mantan juara dunia WBO Joseph Parker, mantan juara Alexander Povetkin dan Kubrat Pulev, yang menjadi penantang wajib Joshua.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More