Jika Robohkan Masvidal di UFC 261, Kamaru Usman Incar Dua Laga Lagi

Jum'at, 23 April 2021 - 16:04 WIB
Kamaru Usman incar dua laga lagi jika berhasil mengalahkan Jorge Masvidal/Foto/UFC.com
ABU DHABI - Juara kelas welter UFC Kamaru Usman incar dua laga lagi jika berhasil mengalahkan Jorge Masvidal di ajang UFC 26 1. Petarung asal Nigeria itu merasa kekuatan tubuhnya masih sanggup untuk bertarung dua laga lagi di tahun 2021.

Kamaru Usman akan menghadapi Jorge Masvidal di UFC 261 dalam perebutan gelar kelas welter di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Sabtu (24/4/2021). Pertarungan melawan Masvidal akan menjadi penampilan kedua Usman di 2021 ini.



Sebelum menghadapi Masvidal, Usman melawan Gilbert Burns pada Februari 2021. Dalam pertarungan memperebutkan sabuk kelas welter di UFC itu, Usman pun berhasil mempertahankan gelarnya.

Bagi Usman, bertarung dua kali di 2021 ini masih kurang. Sebab itulah ia mau merencanakan dua pertarungan lagi di 2021.





Tentunya, target dua pertarungan itu baru akan dilakukan Usman andai ia bisa mengalahkan Masvidal. Untuk saat ini Usman fokus ke pertarungan UFC 261 tersebut.

“Untuk saat ini, jika Tuhan mengizinkan, saya ingin bertarung dua kali lagi (di 2021). Saya masih bisa dua kali pertarungan lagi. Saya mau memasukkan dua pertarungan lagi, namun saya akan melihat tubuh saya bisa sanggup atau tidak,” ujar Usman, dikutip dari MMA Junkie, Kamis (22/4/2021).

Usman masih ingin melihat keadaan fisiknya terlebih dahulu usai menghadapi Masvidal. Sebab ia merasa di usianya yang 33 tahun ini, tubuhnya sudah tak bugar lagi.
Halaman :
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More