GGG dan Charlo Lawan Sepadan Andrade, Hearn: Juara Lawan Juara

loading...
GGG dan Charlo Lawan Sepadan Andrade, Hearn: Juara Lawan Juara
GGG dan Charlo Lawan Sepadan Andrade, Hearn: Juara Lawan Juara/The Sun
Demetrius Andrade membidik Jermall Charlo dan Gennadiy Golovkin atau GGG sebagai mangsa berikutnya setelah menghabisi perlawanan Liam Williams. Promotor Eddie Hearn mengincar Jermall Charlo dan Gennady Golovkin sebagai kemungkinan lawan berikutnya untuk Demetrius Andrade.

Andrade mempertahankan gelar Kelas Menengah WBO dengan melibas Liam Williams pada Sabtu malam lalu. Juara kidal berusia 33 tahun itu mengalahkan Williams yang berusia 28 tahun dari Clydach di Florida. Meski kalah, Hearn mengapresiasi perlawanan Williams.

Baca Juga: Evander Holyfield Ogah Bully Mike Tyson: Aku 2 Kali Kalahkan Mike

''Pertama saya pikir ini adalah pertarungan yang hebat, dukungan besar bagi Liam Williams. Jika Anda seorang juara menyaksikan pertarungan itu, pertama-tama seperti yang dikatakan Demetrius, dia telah menyelesaikan tugasnya,''kata Hearn kepada DAZN.

''Bukan tanggung jawabnya untuk meyakinkan juara lain untuk melawannya. Sang juara seharusnya melawan juara. Sang juara harus melawan juara dan Demetrius tidak bisa terus mempertahankan sabuk ini,''lanjutnya.



Hearn menunjuk Jermall Charlo dan Gennadiy Golovkin yang juga jawara Kelas Menengah untuk menjadi lawan sepadan Andrade. ''Mari kita lakukan pertarungan unifikasi ini, itulah yang dimaksud dengan menjadi juara. Charlo, Golovkin, mari kita lakukan,"ujarnya.

Baca Juga: Ben Askren Kecam Wasit Usai Dipukul KO Jake Paul di Ronde 1

Hearn berpendapat bahwa Charlo harus melihat lawan yang berkaliber lebih tinggi sementara GGG harus menghadapi Andrade sebelum pertarungannya dengan bintang Jepang Ryota Murata di akhir tahun. "Anda memiliki orang-orang di luar sana seperti Jermall Charlo - saudaranya melakukan pekerjaan yang baik melalui divisi melawan juara dan dia bertarung ... Saya bahkan tidak dapat mengingat namanya ... Juan Montiel.''

"Jika saya Gennady Golovkin atau Jermall Charlo, saya melihat dia berpikir 'Saya bisa mengalahkannya'. Jadi mengapa tidak naik?
Gennady Golovkin, seorang juara hebat, dia merencanakan pertarungan dengan [Ryota] Murata pada 31 Desember.''

"Gennady Golovkin harus melihat dan berbicara dengan DAZN dan kami dan berkata 'Saya akan melawan Demetrius Andrade di musim panas dan kemudian saya akan melawan Murata di Jepang - dua pertarungan unifikasi besar-besaran."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top