Mario Suryo Aji Optimis Tatap Musim Ketiga di FIM CEV Moto3

Jum'at, 23 April 2021 - 23:02 WIB
Mario optimis menghadapi seri pembuka yang diselenggarakan di Sirkuit do Estoril, Spanyol, Minggu (25/4/2021) / Foto: AHM
JAKARTA - Mario Suryo Aji kembali menapaki benua Eropa untuk berjuang mengibarkan Merah Putih. Pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) kelahiran Madiun, Jawa Timur ini optimis dapat meraih hasil terbaik saat bersaing dengan pembalap berbakat dari seluruh dunia di ajang FIM CEV Moto3 World Championship musim 2021.

Memasuki tahun ketiga, Mario optimis menghadapi seri pembuka yang diselenggarakan di Sirkuit do Estoril, Spanyol, Minggu (25/4/2021). Seri perdana FIM CEV Moto3 World Championship ini akan dilakukan sebanyak 1 race dengan 17 lap dan diikuti 36 pembalap.

BACA JUGA: Rossi dan Morbidelli Memble di MotoGP 2021, Tim Petronas SRT Bakal Cari Solusi

Mario sangat bersemangat menghadapi seri perdana FIM CEV Moto3 World Championship akhir pekan ini. Raihan hasil positif dalam tes selama dua hari bersama Junior Talent Team di Sirkuit Catalunya, Spanyol pada tiga pekan lalu (29-30/3), membuat kepercayaan dirinya semakin meningkat.

BACA JUGA: Menyoal Masa Depan Rossi di MotoGP, Zeelenberg: Tunggu Dua Bulan Lagi



"Saya sangat menantikan untuk mulai menjalani musim yang menantang di FIM CEV. Saya berangkat ke Eropa sekitar satu bulan lalu dan bisa menjalani tes yang positif di Barcelona. Saya dalam kondisi terbaik dan semoga bisa tampil bagus sejak awal musim," ungkap Mario dalam keterangan persnya.

Turun menggunakan nomor motor 16 sesuai dengan tanggal kelahirannya, pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) ini akan menjalani dua sesi kualifikasi practice pada Sabtu (24/4) dan melakukan balapan pada minggu (25/4) pukul 19:00 WIB yang dapat disaksikan langsung pada kanal Youtube FIM CEV.
(sha)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More