Rossi dan Morbidelli Memble di MotoGP 2021, Tim Petronas SRT Bakal Cari Solusi

loading...
Rossi dan Morbidelli Memble di MotoGP 2021, Tim Petronas SRT Bakal Cari Solusi
Team Principal Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, menyadari bahwa Valentino Rossi dan Franco Morbidelli belum menunjukkan kontribusi yang besar pada tiga seri balapan awal di MotoGP / Foto: VR46official
SEPANG - Team Principal Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali , menyadari bahwa Valentino Rossi dan Franco Morbidelli belum menunjukkan kontribusi yang besar pada tiga seri balapan awal di MotoGP. Meski begitu, ia berharap dapat memberikan solusi pada dua pembalapnya.

Penampilan Rossi dan Morbidelli memang sangat memprihatinkan, apalagi buat penggemar. Pasalnya, ini akan menjadi tahun penentu buat masa depan The Doctor.

BACA JUGA: Nyali Rossi Ciut Sebelum GP Spanyol, Pesimis Saingi Quartararo dan Vinales

Meski begitu, Razlan Razali , tetap memercayai Rossi, dan ia berharap dengan dimulainya balapan di Eropa, setidaknya ada ada perubahan. Saat ini Rossi tertinggal 57 poin dari Fabio Quartararo selaku pemimpin klasemen pembalap sementara MotoGP.

"Tujuannya adalah mencoba memenangkan gelar bersama Valentino dan Morbidelli. Saya pikir keduanya adalah pasangan yang hebat, mereka juga berteman baik. Kami akan mencoba mendorong Valentino Rossi untuk mencoba solusi baru," kata Razali dikutip dari Marca, Rabu (21/4/2021).



BACA JUGA: Ini Cara Marquez Hadapi Race Berikutnya dalam Kondisi Tangan Masih Kesakitan

Mantan CEO Sepang International Circuit (SIC), menambahkan semuanya masih mungkin terjadi seperti yang dipertontonkan Morbidelli musim lalu. Karena itu, tim mencoba untuk menemukan solusi buat Rossi dan Morbidelli agar mereka tampil baik di sisa balapan MotoGP.

"Kami perlu memastikan cerita tim ini tetap seru, bukan hanya karena kehadiran Valentino. Kami ingin Frankie terus menang dan kami ingin Vale juga menang. Ini targetnya tahun ini, nanti kita lihat apa yang terjadi sepanjang musim," jelas Razlan Razali.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top