Preview Real Madrid vs Real Betis: Menjamu Skuat Lapis Baja

Sabtu, 24 April 2021 - 08:01 WIB
Preview Real Madrid vs Real Betis: Menjamu Skuat Lapis Baja. Foto: Eurotips
MADRID - Real Madrid akan menghadapi Real Betis di pekan ke-33 La Liga 2020/2021 . El Real diprediksi akan kesulitan menembus pertahanan Real Betis.

Pertandingan akan berlangsung di markas Real Madrid di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, Minggu (25/4/2021) dini hari waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 02.00WIB.



Skuat Los Blancos harus terus menang selama sisa musim untuk memberi tekanan psikologis kepada Atletico di puncak klasemen. Kedua tim kota Madrid cuma terpaut tiga poin dalam perburuan gelar La Liga musim ini.

Di laga teranyarnya, Real Madrid berhasil menang 3-0 melawan tim promosi Cadiz. Karim Benzema yang mencetak dua gol dalam laga tersebut diprediksi akan kembali jadi starter saat bentrok Real Betis, Minggu (25/4) dini hari.



Namun, El Real perlu berhati-hati menjamu Real Betis di pekan krusial seperti sekarang. Sebab, skuat asuhan Manuel Pellegrini seperti lapis baja karena cuma sekali kalah di La Liga sejak Februari 2021, dan selalu mendapat hasil imbang dalam empat laga teranyar mereka.

Dalam upaya menang, Real Madrid tanpa diperkuat Lucas Vazquez, Ferland Mendy dan Sergio Ramos akibat cedera. Begitu pun dengan Federico Valverde yang baru terinfeksi virus corona.

Tiga pemain penting Real Madrid yakni Eden Hazard, Luka Modric dan Toni Kroos semuanya absen di laga teranyar Madrid melawan Cadiz. Mereka bertiga berpeluang tampil sebagai starter di laga kontra Betis.

Di kubu tim tamu, Real Betis tanpa dukungan Nabil Fekir yang absen akibat kartu merah. Dani Martin dan Victor Camarasa juga absen karena masalah cedera sehingga Pellegrini bakal bertumpu pada Borja Iglesias.

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid: Courtois; Militao, Varane, Nacho; Carvajal, Casemiro, Kroos, Marcelo; Vinicius, Benzema, Asensio

Real Betis: Bravo; Emerson, Mandi, Ruiz, Moreno; Guardado, Rodriguez; Lainez, Canales, Joaquin; Iglesias
(sha)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More