#BukanBeritaBiasa
home bola

Arsenal vs Everton Diwarnai Demo Ribuan Fans di Luar Stadion, Tuntut Kroenke Pergi

Sabtu, 24 April 2021 - 06:30 WIB
Ribuan fans Arsenal atau yang bisa dipanggil Gooners berdemo di luar Stadion Emirates saat duel melawan Everton pada lanjutan Liga Primer 2020/2021. Foto: reuters
Ribuan fans Arsenal atau yang bisa dipanggil Gooners berdemo di luar Stadion Emirates saat duel melawan Everton pada lanjutan Liga Primer 2020/2021. Kabarnya mereka menuntut pemilik Stan Kroenke meninggalkan klub.

Baca Juga: Gol Bunuh Diri Bernd Leno Bantu Everton Kalahkan Arsenal

Sebelum pertandingan dimulai, ribuan penggemar Arsenal terlihat berkumpul di luar stadion. Tanpa memperdulikan protokol kesehatan, mereka mengecam Kroenke. Pasalnya, miliarder asal Amerika Serikat (AS) itu punya peran dalam proyek Liga Super Eropa.

Kroenke dilaporkan menjadi sosok terdepan dalam membawa The Gunners hadir di Liga Super Eropa. Hal itu kemudian menuai kemarahan dari para Gooners yang berimbas dengan aksi demo di laga Arsenal vs Everton.

“Kroenke, keluar dari klub kami, kami adalah Arsenal, bukan waralaba,” tulis salah satu spanduk yang digantung di luar stadion. “Sudah waktunya untuk pergi!,” tulisan lain dari spanduk yang terbentang.
halaman ke-1
selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
liga primer arsenal everton arsenal vs everton liga super eropa
Berita Terkait
Read Again
Berita Terkini
berita lainnya