#BukanBeritaBiasa
home tinju

Mike Tyson Tak Pernah Pakai Kaus Kaki saat Bertarung, Jawabannya Lucu!

Sabtu, 24 April 2021 - 08:11 WIB
Mike Tyson Tak Pernah Pakai Kaus Kaki saat Bertarung, Jawabannya Lucu!/Essentially Sports
5 Ciri khas Mike Tyson yang ikonik menjadi trademarknya setiap kali bertarung di ring. Nah, dari 5 ciri khas itu, Mike Tyson selalu memakai sepatu hitam tanpa memakai kaus kaki.

Ini menjadi hal yang mungkin luput dari perhatian penggemar tinju dunia. Mengapa Tyson tidak pernah memakai kaus kaki setiap kali bertarung?

Baca Juga: Inilah 5 Ciri Khas Bertarung Mike Tyson Yang Ikonik

Nah, pertanyaan itu terjawab sudah mengapa Iron Mike tidak pernah memakai kaus kaki saat bertarung ketika menguasai ring Kelas Berat. Tidak seperti lawan-lawannya, bagaimanapun, dia memilih untuk tidak memakai kaus kaki - sebuah keputusan yang membingungkan banyak orang.

Selama podcast Hotboxin, Mike Tyson blak-blakan dengan gaya bertarungnya. Tyson pun menjawabnya dengan alasan yang lucu. "Dulu saya berpikir itu adalah gaya dan tidak tahu tidak memiliki kaus kaki,’’ungkapnya.

Baca Juga: 11 Rivalitas Panas Petinju Amatir Berlanjut Ke Ring Profesional

Kini, Tyson ingin kembali ke ring lagi dan berencana untuk mengembalikan keganasan yang membuatnya menjadi orang yang paling ditakuti di planet ini dalam pertarungan berikutnya.

Tyson yang berusia 54 tahun akan kembali ke ring akhir tahun ini untuk pertarungan trilogi dengan mantan rival Evander Holyfield. Selain Holyfield, sejumlah nama juga dikaitkan dengan pertarungan comeback berikutnya Iron Mike.
(aww)
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
mike tyson tinju dunia iron mike inilah 5 ciri khas... 5 ciri khas bertarung...
Berita Terkait
Read Again
Berita Terkini
berita lainnya