Inilah 5 Ciri Khas Bertarung Mike Tyson Yang Ikonik!

Sabtu, 24 April 2021 - 07:16 WIB
loading...
Inilah 5 Ciri Khas Bertarung Mike Tyson Yang Ikonik!
Inilah 5 Ciri Khas Mike Tyson Yang Ikonik, Mengapa Tidak Pakai Kaus Kaki!/The Sun
A A A
Inilah 5 ciri khas Mike Tyson bertarung di ring yang ikonik. Celana pendek hitam, sepatu hitam tanpa memakai kaus kaki, pasang tampang sangar, gaya cilukba, dan habisi musuhnya dengan KO cepat.

Dan, 5 ciri khas bertarung Mike Tyson itu paling ikonik di jagat tinju. Tidak ada petinju lain yang menyamai gaya bertarung ikonik Tyson hingga saat ini. Sejak muncul ke ring tinju dunia, Mike Tyson selalu mengenakan celana pendek hitam dan sepatu hitam tanpa kaus kaki.



Sejak muncul ke ring tinju dunia, Mike Tyson selalu mengenakan celana pendek hitam dan sepatu hitam tanpa kaus kaki. Bahkan, Tyson tidak mengubah gaya bertarungnya ketika comeback bertarung melawan Roy Jones Jr pada 28 November lalu.

Celana Pendek Hitam
Ketika memasuki ring, Mike Tyson muncul dengan penampilan serbahitam. Celana pendek hitam Apollo Creed salah satunya.
Celana tinju hitam selalu dipakai Iron Mike. Ciri khasnya, celana pendek ini panjangnya sebatas paha sehingga terlihat ketat. Dengan celana hitam pendek, pergerakan Tyson sangat lugas.

Sepatu Hitam tanpa Kaus Kaki

Seperti celana yang dikenakannya, Tyson juga memakai sepatu tinju berwarna hitam. Dengan celana pendek hitam dan sepatu hitam, penampilan Tyson terlihat menakutkan.

Ternyata, bila diperhatikan, Tyson bertarung tanpa memakai kaus kaki. Mungkin hal ini yang luput dari pengamatan para penggemar tinju.

Pasang Tampang Sangar

Ketika saling berhadapan wajah sebelum memulai pertarungan dengan musuhnya di ring, Tyson memasang wajah angker, dingin, tanpa senyum. Tyson selalu menatap wajah musuhnya dengan sorot mata tajam, bengis, seolah-olah ingin menerkam. Sorot mata bengis itu mujarab untuk membuat musuhnya ciut nyalinya sebelum bertarung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)