Empat Catatan Menarik Kekalahan Arsenal di Markas Villarreal

Jum'at, 30 April 2021 - 09:07 WIB
Bukayo Saka beraksi saat Arsenal kalah di kandang Villarreal, Jumat (30/4/2021). Foto: REUTERS/Pablo Morano
VILLARREAL - Arsenal menelan kekalahan 1-2 saat melawat ke markas Villarreal di leg pertama semifinal Liga Europa 2020/2021 . Setidaknya empat catatan menarik tersaji dalam laga tersebut.

Melawat ke markas Villarreal di Estadio de la Ceramica, Jumat (30/4/2021) waktu Indonesia, Arsenal langsung kebobolan cepat. Pertandingan belum lima menit tapi gawang mereka sudah dijebol Manuel Trigueros setelah diumpan Samuel Chukwueze.



Sebelum babak pertama berakhir, tepatnya di menit ke-29, Raul Albiol memperbesar keunggulan Villarreal setelah menerima umpan Gerard Moreno. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum, menandai keunggulan Villarreal atas tamunya.

Arsenal baru bisa merespons di babak kedua melalui sepakan penalti Nicolas Pepe tepat di menit ke-73. Pada saat itu Meriam London bermain dengan 10 orang menyusul kartu kuning kedua yang diterima Daniel Ceballos pada menit ke-57.



Dengan kekalahan tersebut, Arsenal harus bekerja keras di leg kedua yang berlangsung di Stadion Emirates, London, pekan depan. Menurut catatan Opta, setidaknya terdapat empat catatan menarik yang tersaji dalam laga di leg pertama:

1. Arsenal Kebobolan Cepat



Arsenal kebobolan saat pertandingan baru berjalan empat menit 39 detik. Rekor kebobolan cepat Arsenal di pentas Eropa sebelumnya terjadi ketika Edinson Cavani (PSG) mencetak gol 42 detik setelah kickoff di Liga Champions 2016.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More