Menang Telak atas AS Roma, Man United Tatap Final Liga Europa

Jum'at, 30 April 2021 - 04:06 WIB
loading...
Menang Telak atas AS Roma, Man United Tatap Final Liga Europa
Manchester United (MU) berpeluang besar melaju ke final Liga Europa 2020/2021. Pasalnya, The Red Devils menang telak saat menjamu AS Roma di Old Trafford. Foto: reuters
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) berpeluang besar melaju ke final Liga Europa 2020/2021. Pasalnya, The Red Devils menang telak saat menjamu AS Roma di Old Trafford, Jumat (30/4/2021). Tidak tanggung-tanggung, wakil Liga Primer itu unggul 6-2.

Padahal, Man United sempat tertinggal dulu 1-2. Ya, gol Bruno Fernandes di menit ke-9 sempat dibalas penalti Lorenzo Pellegrini (15) dan Edin Dzeko (34). Tapi, setelah itu, Setan Merah memborong lima gol beruntun.



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Man United memulai babak pertama dengan apik. The Red Devils -julukan Man United- unggul lebih dulu pada menit kesembilan setelah Bruno Fernandes mencatatkan namanya di papan skor usai memaksimalkan operan Edinson Cavani.

Namun, enam menit berselang, AS Roma mampu menyamakan kedudukan berkat tendangan penalti Lorenzo Pellegrini. Penalti diberikan wasit pada AS Roma karena Paul Pogba handsball di kotak terlarang.

Man United berusaha keras untuk mendapatkan keunggulannya lagi. Akan tetapi, gol justru tercipta untuk AS Roma pada menit ke-33 melalui aksi Edin Dzeko yang mengeksekusi umpan tarik Pellegrini.

Setelah tertinggal, Man United kesulitan untuk menembus pertahanan AS Roma yang makin rapat. Saat waktu turun minum tiba, Man United pun tertinggal 1-2 dari I Lupi -julukan AS Roma.

Babak Kedua
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2019 seconds (0.1#10.140)