Barcelona Sodorkan Kontrak Jangka Panjang untuk Messi

Sabtu, 01 Mei 2021 - 19:01 WIB
Mega bintang Barcelona Lionel Messi kemungkinan besar bertahan di Barcelona/Foto/Barcelona
BARCELONA - Mega bintang Barcelona Lionel Messi kemungkinan besar bertahan di Barcelona. Ayah sekaligus agen Messi, Jorge Messi, melakukan pertemuan dengan Presiden Barcelona Joan Laporta , Kamis (29/4/2021). Hasilnya? Messi siap perpanjang masa kerja di Camp Nou.

Tentu saja lampu hijau itu dimanfaatkan Barcelona . Klub Katalan itu menyodorkan kontrak jangka panjang hingga 2031 untuk La Pulga.



Meski pertemuan ayah Messi dan Joan Laporta bersifat pribadi dan tidak resmi, namun menjadi langkah besar bagi Blaugrana untuk mengikat Messi lebih lama lagi. Langkah cepat pun diambil tim manajemen Barcelona.

Messi akhir-akhir ini dirumorkan diminati beragam klub besar di dunia bila pada akhirnya tak memperpanjang kontraknya di Barcelona. Klub kaya raya seperti, Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City siap merogoh kocek berapapun yang diminta Messi.



Baca juga: Ramos Rela Gaji Disunat demi Bertahan di Real Madrid

Atas hal ini, Barcelona mencari bermacam cara untuk mempertahankan peraih 6 kali Ballon d'or ini, salah satunya dengan pertemuan tersebut. Pasalnya, hubungan Messi dengan Barcelona pun sempat renggang di masa pemerintahan Presiden Josep Maria Bartomeu.

Melihat hal itu berdasarkan laman Metro Sabtu (1/5/2021), Barcelona tak segan-segan menjaga Messi tetap di Barcelona hingga 10 tahun. Padahal, bertepatan pada kontraknya yang akan berakhir Juni ini, Messi tepat berusia 34 tahun.

Baca juga: Philippe Coutinho Dikabarkan Selangkah Lagi Gabung Everton
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More