Anthony Joshua vs Tyson Fury, Begini Prediksi Legendaris David Haye

Minggu, 02 Mei 2021 - 03:02 WIB
Megaduel Anthony Joshua versus Tyson Fury menarik perhatian legenda tinju Inggris David Haye/Foto/boxingscene.com
LONDON - Megaduel Anthony Joshua versus Tyson Fury menarik perhatian legenda tinju Inggris David Haye . Haye menilai AJ -saapan akrab Joshua- lebih cerdas ketimbang Tyson Fury karena telah belajar dari keterpurukan.

Bantrok Joshua vs Fury digelar Juli atau Agustus mendatang dalam pertarungan yang memperebutkan gelar juara tak terbantahkan alias undisputed champions di kelas berat. Mereka berada dalam pertarungan akbar itu karena prestasi luar biasa masing-masing.



Anthony Joshua merupakan Juara kelas berat WBA, WBO, IBF, dan IBO. Dia memilik catatan pertarungan 24 kali menang dan sekali kalah. Satu-satunya kekalahan AJ terjadi waktu melawan petinju asal Meksiko, Andy Ruiz jr.

Sementara itu, Tyson Fury adalah juara kelas berat WBC. Catatan pertarungan Tyson Fury sempurna alias tanpa kekalahan. Dia meraih 30 kemenangan dan satu hasil imbang.





Hasil imbang diraih Tyson Fury saat melawan juara kelas berat WBC sebelumnya, Deontay Wilder. Tyson Fury membayar hasil imbang itu dengan mengalahkan Wilder pada pertemuan kedua yang membuahkan gelar juara WBC untuknya.

Meski Tyson Fury punya catatan pertarungan lebih bagus, Haye justru menilai itu yang akan menjadi kelemahan The Gypsy King -julukan Tyson Fury. Menurut Haye, Tyson Fury kini sombong karena belum pernah kalah sama sekali.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More