Lukaku Bahagia Bisa Raih Scudetto Bersama Inter Milan Musim Ini

Senin, 03 Mei 2021 - 15:27 WIB
Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku. Foto: Istimewa
MILAN - Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku, mengaku sangat bahagia bisa membawa timnya meraih Scudetto dengan menjadi juara Serie A musim ini.

Inter resmi meraih gelar tertinggi di pentas sepak bola Italia tersebut setelah Atalanta ditahan imbang 1-1 melawan Sassuolo, setelah sebelumnya Inter menang 2-0 di Crotone pada hari Sabtu.

Tim asuhan Antonio Conte dinobatkan sebagai juara berdasarkan urutan dengan menyisahkan empat pertadingan dengan terpaut 13 poin dari Atalanta di posisi kedua.



Lukaku memainkan peran kunci dalam mengantarkan Inter meraih gelar Serie A pertama mereka sejak 2009-10, mantan penyerang Manchester United itu mencetak 21 gol dan 10 assist untuk mengisi daya klub musim ini.



Eksploitasi pemain internasional Belgia dilaporkan membuatnya menjadi target untuk Real Madrid, Barcelona, Chelsea dan Manchester City tetapi Lukaku tampak bahagia di Milan.

Lukaku masuk ke mobilnya pada hari Minggu dan merayakan Scudetto pertama Inter dalam 11 tahun bersama para penggemar di jalanan.

"Saya sangat bahagia untuk semua penggemar Inter di dunia, untuk tim, staf, presiden, dan semua orang," kata Lukaku kepada Sky Sport Italia.

"Itu adalah tahun yang luar biasa bagi kami, saya sangat bangga bermain untuk Inter . Saya ingin datang ke sini dan merayakannya bersama orang-orang. Saya memberi tahu teman saya bahwa ini adalah cara terbaik untuk mengalaminya, berada di sana bersama para penggemar. Bagi saya dan banyak rekan satu tim saya, ini adalah gelar liga pertama kami, jadi ini adalah momen yang kami ingin bagikan dengan mereka," jelasnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More