Inter Milan Amankan Scudetto, Conte Mengaku Bisa Tidur Nyenyak

Senin, 03 Mei 2021 - 09:30 WIB
loading...
Inter Milan Amankan Scudetto, Conte Mengaku Bisa Tidur Nyenyak
Antonio Conte merasa lega setelah Inter Milan dipastikan keluar sebagai juara Serie A 2020/2021. Dia mengatakan itu membuatnya bisa tidur nyenyak. Foto: reuters
A A A
MILAN - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte merasa lega setelah armadanya dipastikan keluar sebagai juara Serie A 2020/2021. Dia mengatakan itu membuatnya bisa tidur nyenyak setelah melewati masa-masa menegangkan sepanjang musim ini.



Kepastian Inter meraih Scudetto didapat setelah Atalanta gagal mengalahkan Sassuolo pada giornata ke-34. Pada laga yang berlangsung di Stadion Mapei, Minggu (2/5/2021) malam WIB, keduanya harus puas meraih hasil imbang 1-1.

Berkat hasil tersebut, Atalanta yang berada di urutan kedua tidak akan mampu menyusul Inter di posisi puncak. Mereka harus memangkas 13 poin dari I Nerazzurri, sedangkan kompetisi musim ini hanya menyisakan empat laga atau 12 poin.

Keberhasilan ini membuat Inter mengakhiri penantian selama 11 tahun setelah terakhir kali berjaya pada 2009/2010. Itu membuat Conte merasa lega karena berhasil mengemban tugas dengan baik untuk membawa Romelu Lukaku dkk merajai Italia musim ini.

“Kami akan tidur dengan sangat bahagia setelah apa yang telah kami capai. Kami senang untuk kami, untuk orang-orang yang bekerja untuk membawa Inter kembali ke jalur kemenangan, untuk para penggemar. Kami pasti akan merasa lebih santai sekarang,” ungkap Conte.

Berkat kepastian gelar juara, Conte menilai para pemain Inter kini sedikit lebih tenang. Mantan pelatih Chelsea itu mengatakan bahwa dia dan anak asuhnya akan menikmati empat laga tersisa di Serie A 2020/2021.

“Saya pikir langkah yang kami buat musim ini membawa kami ke gelar dan kami harus menikmati saat ini, langkah yang dibuat oleh para pemain ini. Kami punya empat pertandingan lagi untuk menikmati momen ini,” imbuh pelatih berpaspor Italia itu, dari Football Italia.



Sejauh ini Inter telah memenangi 25 dari 34 laga yang telah dijalani. Mereka hanya menelan dua kekalahan dan sisanya meraih tujuh hasil imbang. Penampilan yang luar biasa ini kemudian membuat La Beneamata begitu superior.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1349 seconds (0.1#10.140)