Agostini Jijik Lihat Penampilan Memble Rossi

Rabu, 05 Mei 2021 - 16:02 WIB
Agostini pun merasa tidak aneh ketika banyak kalangan yang mulai berspekulasi tentang masa depan Rossi, apakah dia akan melanjutkan kariernya atau pensiun. "Saya baru-baru ini makan malam di Italia dan juru masaknya adalah penggemar saya yang berusia 70 tahun. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia adalah penggemarku tetapi sekarang dia jatuh cinta dengan Valentino Rossi. Dan dia berkata kepada saya: 'Giacomo, mengapa Anda tidak memberi tahu Valentino untuk pensiun?'

"Beberapa meminta saya untuk memberitahu Rossi untuk pensiun, tapi saya tidak bisa melakukan itu. Saya sedih melihat Valentino tanpa kemenangan, tapi saya tidak bisa memberitahunya karena ini masalah pribadi," papar Agostini.

Lebih jauh, Agostini menuturkan bahwa dia sangat menghormati Rossi. Tetapi di sisi lain, ia tidak ingin menjadi guru, profesor atau ayahnya.

"Ayah Valentino mengatakan dia harus menjalankan tiga atau empat tahun lagi, tapi saya bukan ayah dan saya tidak mengatakan apa-apa. Saya jijik melihatnya seperti ini. Karena Valentino sudah tampil selama bertahun-tahun," pungkas Agostini.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More