Sukses Atasi Masalah Ini, Morbidelli Tatap Podium di Le Mans

Sabtu, 08 Mei 2021 - 09:31 WIB


“Kami memiliki kesempatan hari ini untuk bekerja dengan beberapa bagian baru dan memberikan umpan balik saya tentang mereka, yang sejauh ini bagus. Namun sebenarnya kami sebagian besar fokus untuk mencoba meningkatkan pengereman,” kata Morbidelli, melansir dari laman resmi Sepang Racing, Sabtu (8/5/2021).

“Itu (pengereman) adalah area di mana saya tidak memiliki perasaan yang sempurna, jadi kami mencoba untuk memperbaikinya dan saya pikir kami telah menemukan hal baik hari ini yang telah meningkatkan perasaan saya saat pengereman, jadi itu bagus,” tambah Morbidelli.

“Saya harap hal-hal yang kami temukan di sini juga berfungsi di Sirkuit Le Mans. Penting untuk melakukan pekerjaan yang baik di sana dan saya berharap kami terus menjadi kuat di lini depan, saya akan berusaha sebaik mungkin,” imbuhnya.

Dengan berbekal hasil tes tersebutlah Morbidelli pun semakin yakin bisa meraih hasil manis di balapan seri kelima MotoGP 2021. Balapan bertajuk MotoGP Prancis 2021 itu pun akan digelar di Sirkuit Le Mans pada Minggu 16 Mei 2021. Morbidelli makin percaya diri bisa mengulangi posisi podium seperti yang diraihnya di MotoGP Spanyol 2021.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More