Valentino Rossi Ibarat Anggur Berusia 350 Tahun Milik Bangsawan

Selasa, 11 Mei 2021 - 17:01 WIB
Valentino Rossi diibaratkan anggur berkualitas tinggi/Foto/Twitter
TAVULLIA - Pembalap Petronas Yamaha SR T Valentino Rossi diibaratkan anggur berkualitas tinggi yang tersimpan dalam wadah sempurna selama ratusan tahun. Rossi hanya indah dipandang, padat dan harum namun tidak bisa dicicipi.

Komentator MotoGP Paolo Beltramo yang mengibaratkan Rossi demikian. Menurut Beltramo, Rossi tetap berkualitas meski penampilannya di MotoGP 2021 tidaklah bagus.



The Doctor -julukan Rossi- membuka lembaran baru dalam kariernya dengan bergabung ke tim satelit, Petronas SRT, setelah Monster Energy Yamaha tidak memperpanjang kontraknya yang habis pada akhir musim lalu.

Peforma Rossi menurun dalam beberapa musim terakhir. Pemilik tujuh gelar juara MotoGP itu berharap bisa membalikkan keadaan bersama tim barunya.





Namun, kenyataan justru berkata sebaliknya kepada Rossi. Pembalap berumur 42 tahun itu kesulitan bersaing dengan para pembalap muda pada musim ini.

Rossi bahkan baru mengumpulkan empat poin sehingga terdampar di posisi ke-21 klasemen sementara. Poin itu diraih Rossi saat finis ke-12 di balapan perdana musim ini, MotoGP Qatar 2021.

Posisi Rossi di klasemen sementara bahkan lebih rendah ketimbang rivalnya, Marc Marquez (Repsol Honda), yang baru menjalani dua balapan. Marquez berada di posisi ke-15 dengan koleksi 16 poin.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More