Bastianini Tanggapi Rumor Bakal Jadi Pembalap Tim VR46 Tahun Depan

Selasa, 11 Mei 2021 - 01:05 WIB
loading...
Bastianini Tanggapi Rumor Bakal Jadi Pembalap Tim VR46 Tahun Depan
Enea Bastianini mengomentari tentang rumor yang tengah ramai diperbincangkan dalam sepekan terakhir ini. Itu berkaitan dengan kehadiran tim VR46 di ajang MotoGP tahun depan / Foto: Motosan
A A A
MUGELLO - Enea Bastianini mengomentari tentang rumor yang tengah ramai diperbincangkan dalam sepekan terakhir ini. Itu berkaitan dengan kehadiran tim VR46 di ajang MotoGP tahun depan.

Sejak Valentino Rossi mempublikasikan bahwa tahun depan tim VR46 miliknya akan berada di kelas utama MotoGP, banyak rumor yang menyebut dia bakal menjadi salah satu pembalap di tim bentukan The Doctor tersebut.

BACA JUGA: Marc Marquez Dianggap Lebih Lembut Setelah Comeback di MotoGP

Menanggapi rumor tersebut Bastianini mengaku tidak tahu. Saat ini sulit untuk memprediksinya.

"VR46 dan juga Gresini dekat dengan Ducati dan saya tidak tahu apa posisi saya di masa depan, kita lihat saja nanti. Saya pikir dalam satu atau dua balapan semuanya akan lebih jelas," jelas Bastianini dikutip dari Motosan, Senin (10/5/2021).

BACA JUGA: Valentino Rossi Bersyukur Tetap Dapat Dukungan di Masa Sulit

"Saya pikir saya bisa terus bersama Ducati, meski saya tidak tahu di tim mana. Saya sangat suka motor ini dan saya pikir masa depan saya ada padanya, meski saat ini saya tidak tahu," pungkas Bastianini.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)