Dipanggil Timnas Prancis, Benzema: Terima Kasih Keluarga, Teman, dan Klub Saya

Rabu, 19 Mei 2021 - 16:04 WIB
Karim Benzema mengaku bangga setelah dirinya resmi membela timnas Prancis untuk pertama kalinya sejak Oktober 2015. Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih pada keluarga, teman, dan klub yang selama ini telah mendukungnya / Foto: Twitter Karim Benzema
MADRID - Karim Benzema mengaku bangga setelah dirinya resmi membela timnas Prancis untuk pertama kalinya sejak Oktober 2015. Ini merupakan hadiah yang diberikan Didier Deschamps atas penampilan mengilaunya bersama Real Madrid di musim ini.

Benzema telah bertemu dengan Deschamps untuk menyelesaikan perbedaan mereka. Sejak itu pelatih memutuskan untuk mengesampingkan masalah pribadi dan mengajak penyerang brewok itu kembali ke skuat timnas Prancis.

BACA JUGA: Preview Final Coppa Italia Atalanta vs Juventus: Aib Nyonya Tua

Pemanggilan Benzema ke skuat timnas Prancis di Piala Eropa 2020 tak lepas dari penampilan mengilaunya bersama Madrid di musim ini. Dia tercatat mengemas 29 gol dan delapan assist dari 45 pertandingan bersama skuat Los Blancos di semua kompetisi.

"Saya sangat bangga bisa kembali ke timnas Prancis dan kepercayaan yang mereka berikan kepada saya," tulis Benzema pada akun media sosial Twitter pribadinya, Rabu (19/5/2021).



BACA JUGA: Bonucci Absen, Dybala Tampil di Final Coppa Italia

Tak lupa, Benzema yang memajang foto dirinya saat mengenakan jersey Prancis mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kariernya selama ini. Terutama keluarga, teman, dan klub.

"Terima kasih untuk keluarga saya, klub saya, teman-teman saya, dan Anda semua yang telah mendukung saya dan memberi saya kekuatan setiap hari," pungkas Benzema.
(mirz)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More