Jelang vs Chelsea, Guardiola Cemas Usai Man City Dipermalukan Brighton

Kamis, 20 Mei 2021 - 07:01 WIB
Sebelum menghadapi laga final Liga Champions, Man City akan tampil dalam laga pemungkas Liga Primer 2020/2021. Menjamu Everton di Stadion Etihad pada Minggu (23/5/2021), Man City akan mengangkat trofi juara Liga Primer dalam kesempatan itu.

"Pada Minggu, bersama para pemain, kami akan mengangkat trofi. Setelah itu, kami akan pergi ke final Liga Champions. Saya prihatin karena berikutnya ada final Liga Champions yang akan kami hadapi. Ada lawan yang sangat tangguh di sana,” ujar Guardiola, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Rabu (19/5/2021).

"Saya melihat hal-hal luar biasa hari ini di lapangan dengan 11 orang melawan 10 pemain selama 90 menit di Liga Primer. Kami beruntung sudah mengamankan trofi (liga),” lanjutnya.

"Kami telah melakukannya dengan jerih payah sendiri, tanpa bantuan siapa pun. Itulah mengapa saya masih tetap merasa sangat bangga dengan tim. Ini menunjukkan betapa sulitnya Liga Primer Inggris, dan sekarang kami akan mempersiapkan sebaik mungkin untuk final Liga Champions,” ujar Guardiola.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More