Riding Style Jadi Technical Supplier Gresini Racing Di MotoGP 2021

Selasa, 25 Mei 2021 - 21:31 WIB
Di bagian terpisah, Tedy Suryadi selaku Riding Style Director merasa sangat bangga bisa bekerja sama dengan Gresini Racing. Ia merasa terhormat dengan kesempatan yang diberikan padanya.

"Merupakan suatu kehormatan bagi saya dan Riding Style untuk bekerja sama dengan Gresini Racing, sebuah perusahaan kelas dunia yang selalu eksis dalam kejuaraan dunia Moto3, Moto2, MotoGP dan MotoE. Saya sudah berinteraksi langsung selama 6 tahun dalam menyediakan kebutuhan seragam tim Gresini dalam suasana kekeluargaan yang disebut #gresini family," timpal Tedy.

Menurut Tedy, proyek kolaborasi ini tidak hanya membawa manfaat bagi masing-masing pihak di kejuaraan dunia MotoGP, tetapi juga mendorong tumbuhnya usaha mikro, kecil, dan menengah di Indonesia. Dengan begitu, proyek ini turut membantu memajukan karya anak bangsa untuk bisa dipandang di mata dunia.

"Interaksi tersebut membuat saya benar-benar merasa seperti bagian dari keluarga Gresini. Baik Riding Style saya pribadi, dan Gresini Racing memiliki kesamaan visi, misi dan semangat yaitu membangun, memajukan bisnis, keluarga dan juga Bangsa melalui kejuaraan dunia MotoGP. Saya mengucapkan terima kasih kepada Gresini Racing yang telah memberikan kesempatan luar biasa ini kepada Riding Style," pungkas Tedy.
(mirz)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More