Dybala Dibarter Morata atau Angel Correa

Kamis, 27 Mei 2021 - 01:01 WIB
Juventus ingin melepas Paulo Dybala dibursa musim panas 2021/Foto/nbcsports.com
TURIN - Juventus ingin melepas Paulo Dybala dibursa musim panas 2021. Penyerang asal Argentina itu akan dijadikan barter dengan dua pemain bintang Atletico Madrid, Angel Correa atau Alvaro Morata .

Musim 2020/2021, Morata membela Juventus sebagai pemain pinjaman. Masa kerja Morata di La Vecchia Signora habis pada Juni 2021 mendatang. Namun, Juventus dikabarkan tertarik memperpanjang masa peminjaman dengan tambahan dana sebesar 10 juta euro (Rp174 miliar).



Akan tetapi, Atletico keberatan dengan perpanjangan peminjaman Morata. Manajemen Atletico berniat menukar pemainnya agar bisa mendapatkan bintang Juventus, Paulo Dybala.

Seperti dikabarkan stasiun televisi El Larguero, mengutip Marca, Rabu (26/5/2021), Juventus dan Atletico Madrid sudah menjalin negosiasi untuk pertukaran pemain. Hal itu karena kedua pihak tidak memiliki banyak uang untuk disisihkan.





Morata bermain untuk Juventus sebagai pemain pinjaman dari Atletico. Dia mencetak 22 gol dan 6 assist dalam 61 pertandingan.

Sedangkan Angel Correa, dia mengoleksi 46 gol dan 47 assist dalam 280 pertandingan bersama Atletico. Pencapaiannya yang gemilang itu membuat Juventus kepincut memikatnya. Hanya saja Diego Simeone keberatan melepas Correa ke klub berjuluk Nyonya Tua tersebut.

Sedangkan Juventus dilaporkan tidak ragu melepas Dybala karena alasan finansial. Apalagi performa pria berusia 27 tahun tersebut memburuk lantaran sering mengalami cedera.
(sha)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More