Los Blancos Bangun Kekuatan Baru: Amankan Modric, David Alaba Sudah di Madrid

Rabu, 26 Mei 2021 - 19:31 WIB
loading...
Los Blancos Bangun Kekuatan Baru: Amankan Modric, David Alaba Sudah di Madrid
David Alaba telah berada di Madrid sejak Selasa/Foto/dok Bayern
A A A
MADRID - Real Madrid tak ingin membuang waktu membangun kekuatan baru untuk musim 2021/2022 setelah mengakhiri musim tanpa trofi untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade. Setelah memperbarui kontrak Luka Modric , Selasa (25/5/2021), konfirmasi David Alaba sebagai pemain anyar semakin dekat pada hari Rabu (26/5/2021).

Media olahraga Spanyol, Marca, mengutip GOL TV melaporkan pada Rabu bahwa Alaba telah berada di Madrid sejak Selasa. Pemain Bayern Muencen itu menghabiskan harinya mengunjungi kamp latihan Madrid Valdebebas dan mencari rumah di ibukota Spanyol.



Alaba mengonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan Bayern pada pertengahan musim tetapi tidak mengungkapkan ke mana dia akan pergi. Namun, sejumlah fakta mengindikasikan dia akan bergabung dengan Los Blancos.

Sementara itu Luka Modric, mengaku bangga bisa bertahan hampir 10 tahun di Real Madrid. Modric baru saja memutuskan tetap bertahan, dan memperpanjang kontraknya hingga 30 Juni 2022.



Modric pindah ke Real Madrid 2012 dari Tottenham Hotspur saat dia masih berusia 27 tahun. Ia dituntut lebih bisa memberikan kontribusi kepada Los Blancos di musim selanjutnya.

“Sangat berarti bagi saya, itu kebanggaan. Itu berarti saya akan berada di sini 10 tahun,” ucap Luka Modric dikutip dari Marca, Rabu (26/5/2021).

“Tuntutan di klub ini sangat besar jika Anda layak untuk bertahan,” lanjut Modric.

Selain bertahan dalam jangka waktu lama, berbagai laga pertandingan sudah dilewati oleh Modric. Dia sudah membela Madrid dalam 391 laga dengan mecetak 28 gol dan memberi 61 assist.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)