Diragukan Kemampuannya, Logan Paul Ungkap Alasan Tantang Floyd Mayweather

Kamis, 27 Mei 2021 - 10:01 WIB
Logan Paul ungkap alasan berani tantang Floyd Mayweather Jr/Foto/dok
MIAMI - Duel ekshibisi antara youtuber asal Amerika Serikat (AS), Logan Paul m elawan Floyd Mayweather Jr akan digelar di Hard Rock Stadium, Miami, Amerika Serikat, 6 Juni 2021 mendatang. Pertarungan ini paling dinanti lantaran banyak yang ingin melihat apakah Paul sanggup menghadapi seseorang mantan petinju sekaliber Maywether.

Meski pensiunan, Mayweather memiliki rekor fantastis selama kariernya. The Money -julukan Mayweather- memilikir rekor tak terkalahkan 50-0. Petinju berusia 44 tahun itu pun masih memiliki pukulan hebat ketika menjatuhkan kickboxer Jepang Tenshin Nasukawa di ronde pertama dari tiga ronde yang direncanakan di Saitama Super Arena, Jepang, 31 Desember 2018.



Sampai sekarang ini masih banyak pihak yang merasa heran mengapa Paul berani menantang Mayweather beradu tinju meski hanya berstatus sebuah laga ekshibisi. Menurut pemaparan Paul, dia mengaku tak bisa menolak penawaran menarik tersebut.

Paul pun sadar banyak pihak yang mengkritik dirinya, terutama orang-orang yang menggeluti bidang tinju. Ia merasa banyak orang meragukan dirinya karena baru-baru ini menjalani atau terjun ke dunia tinju.





Akan tetapi, Paul dan saudaranya, Jake Paul merasa selama apa yang dilakukannya mampu menarik perhatian orang-orang, maka ia akan terus menggeluti olahraga tinju tersebut. Bahkan Paul dan Jake berniat untuk melawan orang-orang terkuat di dunia olahraga tinju.

Paul mengatakan sangat ingin bertarung dan membuat sebuah aksi yang dapat mengundang banyak orang. Sebagai seorang yang bekerja di dunia hiburan, Paul merasa menghibur orang lain sangatlah menyenangkan.

n
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More