Jadi Official Radio Broadcaster UEFA EURO 2020, Ini Deretan Program Seru MNC Radio Networks!

Kamis, 27 Mei 2021 - 21:05 WIB
Setelah resmi menjadi Official Radio Broadcaster UEFA EURO 2020, MNC Radio Networks menggelar sejumlah acara seru dan kuis di radio/Foto/dok SINDOnews
JAKARTA - Setelah resmi menjadi Official Radio Broadcaster UEFA EURO 2020 , MNC Radio Networks menggelar sejumlah acara seru dan kuis di radio. Pertandingan sepakbola bergengsi antar negara-negara Eropa yang dilaksanakan pada 11 Juni - 11 Juli 2021 ini bisa diikuti keseruannya termasuk info terbaru di radio-radio yang tergabung dalam MNC Radio Networks, yakni 104.6 FM Trijaya Networks, 97.1 FM RDI Jakarta, 88.4 FM Global Radio dan 106.6 FM V Radio.

Konten informasi seperti profil negara peserta, profil pemain, profil stadion penyelenggara, prediksi pertandingan, update hasil pertandingan, dan serba-serbi Euro 2020 akan diberikan secara rutin melalui on air ataupun online oleh MNC Radio Networks.



GM Program dan Konten MNC Radio Networks, Oland Fattah mengatakan seluruh update tentang EURO 2020 akan dihadirkan di 4 radio MNC seluruh Indonesia. Termasuk program interaktif yang melibatkan pendengar.

"Tahun ini karena MNC Group secara resmi mendapat lisensi untuk siaran UEFA EURO 2020, sehingga kami di unit bisnis radio - MNC Radio Networks juga berkesempatan untuk menjadi official radio broadcaster EUFA EURO 2020. Sehingga momen spesial ini akan kami suguhkan secara spesial juga di radio," ujar Oland.





Baca juga: Man United Gagal di Liga Europa, Rashford Tetap Percaya Solskjaer


Dia menambahkan konten kuis tebak skor berhadiah jutaan rupiah juga akan digelar agar semakin menambah serunya nonton pertandingan EURO 2020.

"Radio dan kuis adalah sesuatu yang paling menyenangkan dan disukai pendengar, jadi kami akan memberikan hadiah terbaik untuk pendengar setia MNC Radio Networks", jelas Oland.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi MNC Radio Networks, Gaib Maruto Sigit mengatakan 4 radio MNC juga akan memberikan laporan pandangan mata langsung dari negara-negara penyelenggara EURO 2020. Sehingga pendengar bisa merasakan atmosfir pertandingan termasuk ulasan tiap laga bersama wartawan olahraga dari MNC Portal Indonesia (MPI), yakni www.sportstars.id

“Kami hadirkan suasana EURO 2020 di atas udara Indonesia, seluruh review dan preview pertandingan diulas teman-teman dari sportstars.id. Nantikan kejutan-kejutan dari MNC Radio Networks,” ujar Gaib.
(sha)
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More