Target PB Djarum Tercapai di Austrian Open 2021

Senin, 31 Mei 2021 - 17:31 WIB
Bagi Serena/Ketut, kemenangan di Austrian Open 2021 ini merupakan gelar perdana sejak keduanya disatukan. Selain bermain ganda, di turnamen tersebut keduanya juga turun di nomor ganda campuran. Serena mengatakan, bahwa torehan kemenangan ini menjadi capaian membanggakan setelah sekian lama tidak adanya turnamen selama pandemi, baik skala nasional maupun internasional.

“Saya sangat senang dan sangat bersyukur dengan kemenangan ini, walaupun memang lebih fokus main mix double tapi tetep harus memaksimalkan peluang di nomor ganda putri. Walaupun tim lawan rankingnya lebih unggul, bukan menjadi tekanan bagi saya dan Ketut karena kita mau main enjoy dan all out dari babak awal. Dari kemenangan ini kita semakin termotivasi untuk lebih all out, buat ke level yang lebih tinggi. Trofi ini kita persembahkan untuk PB Djarum, keluarga, rekan berlatih dan semua pelatih di PB Djarum, dan yang pasti untuk Indonesia,” ujar Serena antusias.

Selain ganda putri, Indonesia juga mendapatkan gelar dari tunggal putra yang diraih oleh Panji Ahmad Maulana dari PB Candra Wijaya. Sementara itu, tunggal putra PB Djarum, Ihsan Maulana Mustofa harus puas karena langkahnya terhenti di babak semifinal usai dihentikan wakil Belanda, Arnaud Merkle 14-21, 16-21.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa yang diberikan oleh seluruh pecinta bulutangkis sehingga kita bisa membawa pulang dua gelar juara di Slovenia International 2021 dan satu gelar juara Austrian Open 2021. Semoga ke depannya PB Djarum mampu mempersembahkan lebih banyak gelar di kejuaraan bergengsi lainnya untuk Indonesia,” tutup Yoppy.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More