Beckham Putra Ditawar Klub Montenegro, Persib Belum Mau Komentar

Sabtu, 05 Juni 2021 - 09:01 WIB
Beckham Putra Nugraha dikabarkan kembali didekati klub Montenegro/Foto/persib.co.id
BANDUNG - Beckham Putra Nugraha dikabarkan kembali didekati klub Montenegro FK Sutjeska Niksic. Penampilan impresif bersama Persib Bandung di Piala Menpora 2021 membuat FK Sutjeska kepincut meminang gelandang muda tersebut.

Ketertarikan FK Sutjeska tak lepas dari Miljan Radovic yang kini melatih klub tersebut. Radovic merupakan mantan pemain dan pelatih Persib. Radovic tahu persis kemampuan Beckham.



Sebab, Radovic adalah sosok yang mempromosikan Beckham ke tim senior di usia sangat muda. Secara perlahan, Beckham pun makin berkembang di tim senior.

Tawaran terhadap Beckham sebenarnya sempat dilayangkan secara resmi pada Januari 2021 lalu. Namun, saat itu Persib tak mau melepas Beckham karena tengah dibekap cedera.





Kabarnya, FK Sutjeska Niksic masih berminat menggunakan jasa pemain berposisi gelandang serang tersebut. Apalagi, Beckham tampil impresif di Piala Menpora 2021.

Menanggapi kabar tersebut, pelatih Robert Alberts mengatakan itu hanya sebatas rumor. Sebab, belum ada tawaran resmi yang diajukan klub tersebut kepada Persib, baik untuk status pinjaman maupun dilepas permanen.

"Sekali lagi, rumor tetaplah rumor. Jadi, saya tidak bisa memberikan komentar. Tapi, tidak ada yang menghubungi untuk saat ini," kata Robert.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More