Lagi, Selebritis Bisnis Sepak Bola: Giliran Gading Marten Kuasai Persikota

Jum'at, 04 Juni 2021 - 17:02 WIB
loading...
Lagi, Selebritis Bisnis Sepak Bola: Giliran Gading Marten Kuasai Persikota
Gading Marten resmi mengambil alih kepemilikan Persikota Tangerang/dok
A A A
TANGERANG - Aktor kondang Gading Marten resmi mengambil alih kepemilikan Persikota Tangerang . Akun media sosial Persikota (@persikotafc1994) mengungkap kabar tersebut, Jumat (4/6/2021), dan menyambut kedatangan Gading sebagai pemilik baru.

“Selamat bergabung Gading Marten di Persikota Tangerang, Persikota secara resmi telah mencapai kesepakatan dengan salah satu artis, pegiat sepak bola dan pengusaha,” tulis akun tersebut, Jumat 4 Juni 2021.



Dengan pernyataan resmi ini, Bayi Ajaib -Julukan Persikota- resmi diakuisisi oleh pria kelahiran Jakarta berusia 32 tahun ini. Gading pun menambah daftar selebriti Tanah Air yang terjun ke dunia sepak bola.

Selain Gading, ada beberapa artis yang juga dikaitkan dengan klub sepakbola. Salah satunya adalah Raffi Ahmad yang masih hangat diingatan secara mengejutkan mengambil alih Cilegon FC.



Raffi pun kemudian mengubah nama klub tersebut menjadi RANS Cilegon FC dengan menghadirikan tokoh penting di sepak bola Indonesia mulai dari pelatih hingga pemain. Bahkan ia mampu merekrut salah satu bintang pesepak bola Indonesia yakni Cristian Gonzales.

Tak hanya Raffi, ada aktor berusia 40 tahun, Baim Wong, yang sempat mengadakan pertemuan dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI. Sekertaris Jendral Bidang Bisnis PSSI yang juga merupakan Direktur Bisnis PT LIB, Rudi Kangdra, menjelaskan bahwa pertemuan Baim dengan pihaknya hanya untuk berkolaborasi memajukan sepak bola Indonesia.

Terakhir, ada Youtuber dengan jutaan subscriber, Atta Halilintar. Ia diisukan akan mengakuisisi klub Liga 2, Sriwijawa FC setelah beredar foto pertemuan antara kedua pihak.

Namun baru-baru ini, Atta sepertinya mencoba melakukan pilihan lain dengan menyambangi klub Liga 2 lainnya yakni PSG Pati. Kehadirannya saat PSG Pati melakoni laga uji coba kontra Borneo FC membuat rumor Atta mengakuisisi klub tersebut semakin kuat.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)