Tanggapi Komentar Marchisio, Paul Pobga Picu Rumor Kembali ke Juventus

Kamis, 10 Juni 2021 - 14:02 WIB
Paul Pogba dirumorkan bakal kembali ke Juventus/Foto/as.com
TURIN - Paul Pogba dirumorkan bakal kembali ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2021. Kabar itu dipicu aksi gelandang Manchester United itu yang membalas komentar mantan rekan setimnya di Juventus , Claudio Marchisio, di media sosial Instagram.

Awalnya dari unggahan Pogba di Instagram tentang lapangan sepak bolanya yang didirikan di Roissy-en-Brie, Prancis. Unggahan itu mendapatkan banyak komentar yang salah satunya dari Marchisio.



Marchisio berkomentar, “Kami juga membutuhkan satu di Turin. Ayo, kembali, ayo, kembali…”

Pogba pun menjawab dengan pernyataan yang memicu spekulasi soal masa depannya, “Oke Principe -sapaan akrab Marchisio, tujuan selanjutnya adalah Turin.”





Balasan Pogba kepada Marchiso memicu rumor tentang masa depannya di Man United. Padahal, rumor kepergian Pogba dari Man United telah mereda dalam beberapa bulan terakhir ini.

Namun, cukup sulit untuk memisahkan Juventus dengan Pogba. Sebab, Bianconeri -julukan Juventus- adalah klub yang menyelamatkan karier Pogba saat tenaganya tidak terpakai di Man United.

Sebagaimana diketahui, Pogba adalah jebolan Akademi Man United. Akan tetapi, tenaga pemain Prancis itu kekurangan menit bermain sehingga pindah pada bursa transfer musim panas 2012 ke Juventus.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More