Piala Eropa 2020: Eriksen Pingsan, Begini Potret Ketegangan Istri, Pemain, dan Penggemar

Minggu, 13 Juni 2021 - 00:37 WIB
Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) mengeluarkan pernyataan resmi terkait laga pembuka penyisihan Grup B Piala Eropa 2020 di Stadion Parken, Minggu (13/6/2021) WIB / Foto: DailyMail
COPENHAGEN - Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) mengeluarkan pernyataan resmi terkait laga pembuka penyisihan Grup B Piala Eropa 2020 di Stadion Parken, Minggu (13/6/2021) WIB. Ini berkaitan dengan kondisi Christian Eriksen yang tiba-tiba tumbang tiga menit sebelum babak pertama usai.

"Pertandingan UEFA EURO 2020 di Kopenhagen telah ditangguhkan karena keadaan darurat medis," demikian pernyataan resmi UEFA.

BACA JUGA: Tim Debutan Piala Eropa 2020 Bikin Repot Denmark di Babak Pertama



Sekadar informasi, Eriksen tampak pingsan di tengah lapangan tiga menit sebelum pertandingan paruh pertama usai. Menurut laporan sejumlah media di Eropa, gelandang Denmark itu sedang berjalan sendirian di dekat sideline pada menit ke-42.



Tiba-tiba Eriksen tampak tersandung dan kemudian tumbang di lapangan. Rekan satu timnya segera merasakan ada masalah dan meminta tim medis untuk segera memberikan penanganan.

BACA JUGA: Eriksen Tumbang di Lapangan, Laga Denmark vs Finlandia Berubah Jadi Tangisan



Staf medis berlarian ke lapangan dan melakukan CPR reguler pada Eriksen . Sementara rekan setimnya membentuk lingkaran ketika tim medis sedang berusaha menyelamatkan nyawa pemain berusia 29 tahun tersebut.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More