4 Calon Pemain Asing Arema FC Masih Negosiasi

Minggu, 13 Juni 2021 - 20:01 WIB
Pelatih Arema FC masih membutuhkan pemain asing/Foto/Media Officer Arema FC
MALANG - Pelatih Arema FC Eduardo Almeida belum bisa memastikan kapan akan kedatangan pemain asing. Proses perburuan pemain asing dipastikan terus berjalan dan telah ada empat kandidat yang diincarnya.

Namun, Pelatih asal Portugal itu mengungkapkan kedatangan calon pemain asing Arema FC butuh waktu lantaran proses kepengurusan dokumen warga negara asing di era pandemi Covid-19 yang berbeda dari biasanya.



"Jadi hari ini masih proses, perlu waktu ada waktu karantina, menunggu visa keluar, dan tim atau klub tidak bisa mempercepat aturan yang sudah ada sekarang," ucap Eduardo.

Eduardo meminta Aremania dan media bersabar menunggu kedatangan empat pemain asing yang telah dibicarakan dengan pihak manajemen serta direksi tim. "Apakah sudah sepakat dengan 4 pemain itu. Kita tunggu saja berita terbarunya," kata dia.





Baca juga: Eriksen Terkapar, Finlandia Bikin Kejutan di Piala Eropa 2020


Namun Eduardo menuturkan, laga pertama di turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo melawan Persib Bandung, Singo Edan kemungkinan besar tanpa diperkuat pemain asing.

"Hampir kemungkinan besar kami tanpa pemain asing di partai lawan Persib Bandung di Piala Wali Kota Solo, tapi kondisi itu Itu tidak ada masalah, karena kita akan bekerja dengan pemain lokal yang bagus," terang pelatih berusia 43 tahun ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More