Hasil Mario Aji di CEV Barcelona Tak Sesuai Harapan, AHM: Kami Tetap Mendukung

Senin, 14 Juni 2021 - 23:59 WIB
"Saya merasa menjadi salah satu pebalap yang kompetitif dan kuat pada putaran Barcelona ini. Meskipun hasilnya tidak seperti yang saya harapkan, saya jalani dua balapan terbaik saya sejauh ini. Saya bisa jadi pebalap tercepat sepanjang Minggu kemarin, kemudian saya meraih pole position dengan catatan waktu luar biasa dan saya selalu berada di posisi depan. Saya berharap bisa meraih podium pada balapan berikutnya, karena saya punya feeling yang sangat bagus dengan performa motor dan rasa percaya diri saya semakin kuat," ujar Mario.

Deputy General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan meskipun Mario mengalami insiden pada balapan kali ini, perjuangan gigihnya yang mencetak sejarah pole position menjadi harapan baru untuk raihan positif di balapan-balapan berikutnya. Mario pun menunjukkan performa yang mengagumkan sepanjang balapan berlangsung.

"Kami sangat bangga atas sejarah baru yang diukir Mario untuk Indonesia di ajang balap di benua Eropa sebagai pebalap Indonesia pertama yang mendapatkan pole position CEV. Kompetensi balapnya terus meningkat sesuai dengan karakter motor dan sirkuit. Kami akan terus mendukung perjuangan Mario untuk membanggakan Indonesia," tutur Andy dalam keterangan persnya, Senin (14/6/2021).

Dua hasil pada balapan ini memastikan Mario berada di peringkat kelima klasemen sementara, dengan raihan 42 poin. Dia selisih tiga angka dari pembalap di posisi keempat. Putaran keempat musim ini akan berlangsung di Algarve, pada 4 Juli 2021.
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More