Markis Kido Wafat, Media Sosial PBSI Banjir Ucapan Belasungkawa

Selasa, 15 Juni 2021 - 06:45 WIB
“innalillahi wa innailaihi rajiun kagett banget, rest in peace, legend. Terimakasih for all of your hardworks. You'll be missed,” cuit akun @ssunfloow.

Akun @DoniDamanikk bahkan mengaku kehilangan sosok idola dengan kepergian Markis Kido. “Dulu idolain beliau karena sama2 bertubuh gempal tapi lompatan beliau tinggi dan pukulannya keras. Selamat jalan pahlawan masa kecil.”

Banyak doa mengalir untuk Markis Kido yang telah mengharumkan nama Indonesia di berbagai turnamen bulu tangkis internasional. Sekadar informasi, Markis Kido pernah menduduki peringkat satu dunia untuk nomor ganda putra bersama Hendra Setiawan.

Setelah era Chandra Wijaya/Sigit Budiarto dan Luluk Hadianto/Alvent Yulianto Chandra, Markis Kido/Hendra Setiawan menjadi andalan Indonesia di nomor ganda putra. Banyak prestasi ditorehankan Markis Kido di dunia bulu tangkis.

Namun, prestasi tertinggi beliau adalah saat menjadi juara dunia pada 2007 dan meraih medali emas Olimpiade Beijing 2008, China. Prestasi itu diraih Markis Kido bersama Hendra Setiawan. Selamat Jalan Markis Kido.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More